Ibunda Godfrey Gao Tinggalkan Pesan Menyentuh atas Kematian Anaknya

Kompas.com - 07/12/2019, 15:19 WIB
Aktor sekaligus model, Godfrey Gao toggle.sgAktor sekaligus model, Godfrey Gao

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibu dari mendiang aktor sekaligus model Godfrey Gao yang meninggal dunia Rabu (27/11/2019) lalu, akhirnya buka suara atas kematian putranya.

Pesan dari ibunya yang bernama Tina, disebarkan di dunia maya oleh teman baik Gao, bernama Ken.

Menurut Ken, Tina percaya bahwa jiwa aktor 35 tahun itu masih ada di bumi, karena mengkhawatirkan orang-orang yang dia tinggalkan.

Baca juga: Kisah Pilu Godfrey Gao, Meninggal Tiba-tiba hingga Jenazahnya Dipaksa Masuk Peti

Oleh sebab itu, Tina meminta semua orang agar terap berpikir positif dan berdoa untuk Gao agar arwahnya meninggalkan dunia dengan tenang.

"Beberapa orang ditakdirkan untuk meninggalkan kita di usia muda, dan kesan mereka akan selamanya muda di kenangan orang-orang," tulis Ken seperti dikutip dari Toggle.sg, 5 Desember 2019.

"Jika dia adalah kilauan paling terang dalam hidup kita sebelum dia meninggal, lantas cahayanya tidak akan pernah padam (bahkan dalam kematian)," tulis Ken untuk sahabatnya tersebut.

Baca juga: Sahabat Menangis Saat Jenazah Godfrey Gao Dipaksa Masuk Peti

Persemayaman aktor Godfrey Gaojaynestars.com Persemayaman aktor Godfrey Gao

Sejumlah selebriti juga tampak memberikan penghormatan terakhir di prosesi pemakaman, di mana tubuh Gao diistirahatkan saat ini.

Mereka diantaranya adalah artis Taiwan Eugenie Liu, Alex Niu dan Jacqueline Lee, aktor Yao Yuanhao, Frankie Chen, Darren Wang, dan Kai Ko.

Diketahui, bintang film Hollywood Mortal Instrument: City Bones ini meninggal dunia di usia 35 tahun saat syuting acara "Chase Me", pada Rabu (27/11/2019).

Rencananya, jenazah Godfrey Gao akan dikremasi di Chin Pao San Cemetry, New Taipei, pada 15 Desember 2019.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Godfrey Gao Sempat Khawatir Ikut Syuting Chase Me

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber Toggle
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X