Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktor Godfrey Gao Meninggal Dunia Setelah Tak Sadarkan Diri Saat Syuting

Kompas.com - 27/11/2019, 16:38 WIB
Rintan Puspita Sari,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

Sumber Dailymail

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Godfrey Gao yang membintangi film Hollywood Mortal Instrument: City of Bones meninggal dunia di usia 35 tahun.

Aktor dan model berdarah Taiwan-China itu meninggal karena gagal jantung saat sedang berada di lokasi syuting di sebuah acara televisi di China, Rabu (27/11/2019).

Gao tidak sadarkan diri di sebuah kota sebelah timur Ningbo saat sedang syuting acara Chase Me, sebuah acara ragam hiburan untuk saluran televisi Zhejiang.

Dilansir DailyMail, saat sedang melakoni adegan lari, Gao terlihat melambat sebelum akhirnya jatuh tak sadarkan diri.

Pernyataan dari TV network mengatakan bahwa Gao langsung dibawa ke rumah sakit. Gao akhirnya dikonfirmasi meninggal karena gagal jantung.

Agensinya, JetStar Entertainment, telah mengkonfirmasi kematian Gao. Gao meninggal setelah tiga jam mendapat perawatan medis di rumah sakit.

"Kami sangat terkejut dan sedih dan bahkan sampai saat ini masih sulit menerimanya. Terimakasih pada teman-teman media dan setiap penggemar dari Godfrey untuk perhatiannya," demikian pernyataan agensi tersebut.

"Manajemen dan tim saat ini dan keluarga juga segera menuju ke lokasi," sambungnya.

Popularitas Godfrey Gao meningkat sejak menjadi model Asia pertama untuk merek mewah Louis Vuitton.

Gao juga muncul dalam sejumlah serial televisi dan film, belum lama ini dia membintangi film blockbuster Shangai Fortress sebagai Yang Jiannan. Sebelumnya, Gao pernah mengisi suara Ken dalam film animasi Toy Story 3.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com