Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ibunda Godfrey Gao Tinggalkan Pesan Menyentuh atas Kematian Anaknya

Pesan dari ibunya yang bernama Tina, disebarkan di dunia maya oleh teman baik Gao, bernama Ken.

Menurut Ken, Tina percaya bahwa jiwa aktor 35 tahun itu masih ada di bumi, karena mengkhawatirkan orang-orang yang dia tinggalkan.

Oleh sebab itu, Tina meminta semua orang agar terap berpikir positif dan berdoa untuk Gao agar arwahnya meninggalkan dunia dengan tenang.

"Beberapa orang ditakdirkan untuk meninggalkan kita di usia muda, dan kesan mereka akan selamanya muda di kenangan orang-orang," tulis Ken seperti dikutip dari Toggle.sg, 5 Desember 2019.

"Jika dia adalah kilauan paling terang dalam hidup kita sebelum dia meninggal, lantas cahayanya tidak akan pernah padam (bahkan dalam kematian)," tulis Ken untuk sahabatnya tersebut.

Sejumlah selebriti juga tampak memberikan penghormatan terakhir di prosesi pemakaman, di mana tubuh Gao diistirahatkan saat ini.

Mereka diantaranya adalah artis Taiwan Eugenie Liu, Alex Niu dan Jacqueline Lee, aktor Yao Yuanhao, Frankie Chen, Darren Wang, dan Kai Ko.

Diketahui, bintang film Hollywood Mortal Instrument: City Bones ini meninggal dunia di usia 35 tahun saat syuting acara "Chase Me", pada Rabu (27/11/2019).

Rencananya, jenazah Godfrey Gao akan dikremasi di Chin Pao San Cemetry, New Taipei, pada 15 Desember 2019.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/07/151925266/ibunda-godfrey-gao-tinggalkan-pesan-menyentuh-atas-kematian-anaknya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke