Kriss Hatta Siap Gugat Cerai Hilda Vitria Setelah Kasusnya Kelar di Pengadilan

Kompas.com - 28/11/2019, 14:39 WIB
Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Kriss Hatta masih menjadi suami sah dari Hilda Vitria.

Keputusan tersebut diputus oleh Pengadilan Negeri (PN) Kota Bekasi setelah Kriss Hatta dinyatakan tidak terbukti memalsukan dokumen pernikahan, sehingga dia masih menjadi suami sah dari Hilda Vitria.

Baca juga: Ceraikan Hilda Vitria, Kriss Hatta: Tunggu Putusan Mahkamah Agung

Namun, Kriss Hatta mengaku siap menggugat cerai Hilda Vitria setelah kasusnya dengan Anthony Hilenaar terkait dugaan penganiayaan kelar di pengadilan.

“Belum. Belum saya gugat. Setelah semua beres (baru akan saya gugat)," kata Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

Baca juga: Kriss Hatta Ingin Jual Rumah yang Ia Tinggali dengan Hilda Vitria

Selebihnya, Kriss Hatta tak memberikan komentar apa-apa. Yang jelas saat kembali ditanya soal Hilda masih istri sah, Kriss Hatta mengiyakannya.

“Iya (masih istri),” ucapnya lagi.

Baca juga: Kriss Hatta Segera Ceraikan Hilda Vitria

Sebelumnya, Hilda sempat tak mengakui bila Kriss Hatta adalah suami sah. Hilda menganggap dokumen pernikahan yang ditunjukan oleh Kriss Hatta dipalsukan.

Dari sini lah yang membuat Kriss Hatta sempat berkisruh hingga pernikahan mereka menjadi bahan perbincangan publik.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X