Sebelum Kena Autoimun, Ashanty Pernah Ambruk karena Gejala Meningitis

Kompas.com - 25/11/2019, 11:49 WIB
Ashanty menceritakan tentang penyakitnya dalam video berjudul BUNDA ASHANTY TANGGAPI KOMENTAR NETIZEN, DARI PENYAKIT HINGGA HAL MISTIS pada akun YouTube-nya, The Hermansyah A6. Bidik layar YouTube The Hermansyah A6Ashanty menceritakan tentang penyakitnya dalam video berjudul BUNDA ASHANTY TANGGAPI KOMENTAR NETIZEN, DARI PENYAKIT HINGGA HAL MISTIS pada akun YouTube-nya, The Hermansyah A6.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum menderita autoimun seperti yang diketahui saat ini, Ashanty pernah didiagnosis menderita gejala meningitis tak lama setelah menikah dengan artis musik Anang Hermansyah.

Saat itu, Ashanty sempat jatuh saat menunaikan shalat Maghrib dan membuatnya menjalani perawatan selama satu bulan di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan.

Baca juga: Penyakitnya Dikaitkan Hal Mistis, Ashanty: Aku Bisa Tambah Gila

"Waktu itu lagi syuting film, aku ingat banget waktu itu lagi break, sampai jatuh pas shalat maghrib. Dibawa ke rumah sakit mulai dari Gandaria, ke mana-mana, dikasih obat-obatan nyerinya enggak hilang," kata Ashanty dalam Vlog YouTube The Hermansyah A6 seperti dikutip Kompas.com, Senin (25/11/2019).

"Sampai akhirnya dibawa ke MMC, disuntik di sini (tunjuk bagian kepala), sampai sebulan aku dirawat di MMC," kata Ashanty.

Baca juga: Perasaan Ashanty Berkecamuk dan Terpukul Saat Tahu Kena Autoimun

Beruntung Ashanty termasuk orang yang sedikit lebai dalam urusan sakit, sampai akhirnya penyakit itu bisa ditangani sejak dini karena masih berupa gejala meningitis.

"Aku waktu itu masih gejala, alhamdulillah sembuh,"kata Ashanty.

Baca juga: Aurel Sebut Hasil Pemeriksaan Ashanty Akan Dikirim ke Amerika

Meski bersyukur akhirnya sembuh, Ashanty dulu sempat berpikir agar Anang meninggalkannya lantaran penyakit yang diderita.

"Ke Mas Anang saja aku sempat bilang, 'Sudah kamu tinggalin aku aja, aku, kan, penyakitan, aku mau mati'," ujar Ashanty dikutip dari Cumicumi, Minggu (13/10/2019).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X