Aurel Sebut Hasil Pemeriksaan Ashanty Akan Dikirim ke Amerika

Kompas.com - 21/11/2019, 10:50 WIB
Penyanyi Ashanty Siddik saat diabadikan di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Ashanty Siddik saat diabadikan di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aurel Hermansyah menyampaikan kabar Ashanty pasca-operasi endoskopi dan biopsi.

Operasi yang dijalani Ashanty kemarin, Rabu (20/11/2019), adalah untuk mengetahui penyebab bentol-bentol yang tiba-tiba muncul pada sekujur tubuh Ashanty.

Baca juga: Ashanty Bentol Sekujur Tubuh, Aurel Hermansyah: Dokter Masih Cari Sebabnya

"Tadi habis endoskopi dan biopsi di bagian ususnya. Alhamdulillah semuanya lancar," kata Aurel di Vlog The Hermansyah A6 dalam tayangan YouTubez seperti dikutip Kompas.com, Rabu (20/11/2019).

Aurel mengharapkan yang terbaik mengenai kondisi ibundanya. Namun, ia dan keluarga harus bersabar dulu menanti hasilnya.

Baca juga: Kata Aurel, Jaringan Usus Ashanty Diambil untuk Tahu Penyebab Bentol-bentol

"Semoga, hasilnya juga (baik). Karena kami mesti nunggu seminggu lagi karena memang hasilnya mesti dikirim ke Amerika, jadi kami tunggu dulu seminggu," ujar Aurel.

Hasil dari tindakan endoskopi dan juga biopsi yang baru saja dilakukan Ashanty dikirim ke Amerika untuk mengetahui jenis autoimun yang ia idap.

"Hasil ini semua akan disatukan, karena ada juga yang dikirim ke luar negeri datanya. Dari yang autoimun langsung dikirim supaya kepastiannya seperti apa," kata Anang dalam tayangan Cumicumi.

Baca juga: Aurel: Bunda Ashanty Pantang Makan Tepung hingga Nasi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X