Ashanty Bentol Sekujur Tubuh, Aurel Hermansyah: Dokter Masih Cari Sebabnya

Kompas.com - 20/11/2019, 18:41 WIB
Aurel Hermansyah saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAurel Hermansyah saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aurel Hermansyah menyebut tim dokter masih mencari tahu penyebab bentol-bentol di sekujur tubuh ibu sambungnya, Ashanty.

Diketahui, Ashanty kini tengah dirawat di rumah sakit untuk mengobati bentol-bentol yang dialaminya.

"Awalnya ini kan memang (karena) autoimun. Terus, kita enggak tahu sekarang. Dokternya juga masih bingung karena makanan atau bagaimana, mudah-mudahan sih karena makanan jadi Insya Allah bisa sembuh," ucap Aurel saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Baca juga: Ashanty Alami Bentol Sebadan, Anang Hermansyah: Itu Enggak Wajar

Menurut Aurel, lantaran belum diketahui pasti penyebab bentol pada Ashanty, jadi belum ada obat yang diberikan kepada ibunya tersebut.

"Iya kemarin sampai hari ini masih bentol-bentol satu badan. Karena belum tahu juga penyakitnya gimana dan obatnya belum ada. Jadi, minta doanya aja," ucap Aurel.

Aurel menambahkan bahwa kejadian ini baru pertama kali dialami oleh Ashanty.

"Belum (pernah). Ini pertama kali makanya kita dari kemarin pokoknya berdoa saja," imbuh Aurel.

Baca juga: Dirawat di Rumah Sakit, Ashanty Tunjukkan Tubuhnya Dipenuhi Bentol

Diketahui, kabar Ashanty mengalami bentol-bentol berawal dari unggahannya dan Aurel di Instagram.

Aurel Hermansyah mengungkapkan kondisi Ashanty melalui sebuah foto hitam putih di akun Instagram-nya, @aurelie.hermansyah, yang dikutip Kompas.com pada Rabu (20/11/2019).

Dalam foto tersebut, Aurel terlihat memeluk erat dan mencium pipi kanan Ashanty. Wajah Ashanty terlihat senyum semringah.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X