Kompas.com - 20/11/2019, 19:27 WIB
Artis musik Melly Goeslaw saat ditemui dalam jumpa pers serial horor Nawangsih di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik Melly Goeslaw saat ditemui dalam jumpa pers serial horor Nawangsih di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru saja meluncurkan singel berjudul "Nanana", penyanyi Agnez Mo sudah menjadi trending di media sosial sejak Rabu (20/11/2019) pagi.

Dukungan kepada Agnez Mo datang dari rekannya sesama musisi, Melly Goeslaw.

Melly melalui Instagram Story miliknya memberikan komentar atas lagu terbaru Agnez yang sudah diunduhnya.

"Aku sudah download enaaaaaak selamat ya @agnezmo," tulis Melly Goeslaw di akun Instagram @melly_goeslaw seperti dikutip Kompas.com, Rabu.

Baca juga: Akhirnya Dirilis Setelah 7 Tahun, Singel Nanana Agnez Mo Rajai Trending Topic

Selain itu, Melly juga memberikan komentar di unggahan Instagram Agnez Mo.

"Enaaaak lagunya," tulis Melly Goeslaw di kolom komentar unggahan Agnez Mo.

Mengetahui dukungan Melly, Agnez kemudian mengunggah kembali Instagram Story Melly di akun Instagram miliknya.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Agnez Mo yang Akan Dibuatkan Patung Lilin di Madame Tussauds

Penyanyi Indonesia, Agnez Mo, yang tengah meniti karier internasionalnya di Amerika Serikat,Instagram/Agnez Mo Penyanyi Indonesia, Agnez Mo, yang tengah meniti karier internasionalnya di Amerika Serikat,
Kali ini, Agnez Mo menyertakan emoji senyum dengan mata cinta.

Meski baru dirilis dalam bentuk audio, lagu "Nanana" masuk daftar trending topic pada Rabu (20/11/2019), bahkan sempat menempati posisi satu lewat tagar #AGNEZMONanana.

Lagu berdurasi sekitar tiga menit terdengar renyah dan easy listening dengan perpaduan bop-mid tempo dan vokal merdu Agnez Mo. 

Baca juga: Termasuk Agnez Mo, Ini 5 Orang Indonesia yang Dibuatkan Patung Lilin di Madame Tussauds

Sebelumnya, Melly Goeslaw juga pernah mendapatkan dukungan dari Agnez Mo saat harus menghadapi masalah bullying pesta Halloween, beberapa waktu lalu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X