Akhirnya Dirilis Setelah 7 Tahun, Singel "Nanana" Agnez Mo Rajai Trending Topic

Kompas.com - 20/11/2019, 11:46 WIB
Penyanyi Indonesia, Agnez Mo, yang tengah meniti karier internasionalnya di Amerika Serikat, Instagram/Agnez MoPenyanyi Indonesia, Agnez Mo, yang tengah meniti karier internasionalnya di Amerika Serikat,

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah dinanti selama tujuh tahun, singel terbaru dari Agnez Mo yang berjudul "Nanana" akhirnya resmi dirilis pada Selasa (19/11/2019) melalui YouTube Musik.

Meski baru dirilis dalam bentuk audio, lagu "Nanana" masuk daftar trending topic pada Rabu (20/11/2019), bahkan sempat menempati posisi satu lewat hashtag #AGNEZMONanana.

Lagu berdurasi sekitar tiga menit terdengar renyah dan easy listening dengan perpaduan bop-mid tempo dan vokal merdu Agnes.

Baca juga: [POPULER HYPE] Agnez Mo Dibuatkan Patung di Madame Tussauds | Peserta Indonesian Idol Mengundurkan Diri

Sebagai informasi, dilansir laman Britannica musik Bop atau juga dikenal sebagai Bebop adalah jenis modern jazz, yang memisahkan jazz menjadi dua hal berlawanan di akhir pertengahan tahun 1940.

Bagi Agnation, sebutan untuk penggemar Agnez Mo, lagu "Nanana" sudah tak asing lagi.

Pada awal Agnez Mo pindah dan membangun kariernya di AS pada 2012 lalu, ia pernah merilis teaser "Nanana" yang saat itu berjudul "Na Na Na I Love You".

Baca juga: 4 Fakta Menarik Agnez Mo yang Akan Dibuatkan Patung Lilin di Madame Tussauds

Banyak penggemar yang sudah lama menantikan kembalinya Agnez, membanjiri Twitter dengan komentar positif tentang singel terbaru pemilik nama lahir Agnes Monica itu.

"OMG this song is soooo good @agnezmo," tulis akun @HeartAgnez.

"NaNaNa is as great as I've always imagined. Thank you so much for releasing this @agnezmo. 100%a BOP," tulis yang lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Presave now! https://agnezmo.ffm.to/nanana . . #AGNEZMONanana

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on Nov 18, 2019 at 3:58pm PST

Baca juga: Betrand Peto, Agnez Mo Punya Pesan Buat Kamu Nih...


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X