Khawatir Roy Kiyoshi Stres, Keluarga: Jangan Baca Komentar Negatif

Kompas.com - 19/11/2019, 19:52 WIB
Roy Kiyoshi bertemu dengan pengelola akun YouTube Hikmah Kehidupan, Eka Aulia Brilianto atau Abri, Selasa (19/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIRoy Kiyoshi bertemu dengan pengelola akun YouTube Hikmah Kehidupan, Eka Aulia Brilianto atau Abri, Selasa (19/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Roy Kiyoshi terseret kasus dugaan pesugihan, keluarga ternyata khawatir paranormal tersebut stres.

Hal itu disampaikan Roy saat ditemui di kantor kuasa hukumnya, Henry Indraguna di Belleza Office, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).

"Keluarga khawatir aku mentalnya down, stres," kata Roy Kiyoshi.

Baca juga: Peluk Roy Kiyoshi, Pengelola Akun Hikmah Kehidupan Nangis Sesenggukan

Meski demikian, Roy mengatakan bahwa keluarganya tetap memberi semangat dalam melalui kasus dugaan pesugihan tersebut.

"Tapi mereka tetep kasih support, ‘jangan didengerin, udah tutup komentar, jangan baca komentar hal-hal yang negatif'. Satu keluarga aku itu enggak suka namanya yang perkara-perkara seperti itu," kata Roy Kiyoshi.

Namun, Roy mengaku tidak ada turut campur keluarga ketika ia memutuskan untuk memaafkan pengelola akun YouTube Hikmah Kehidupan.

Baca juga: Usai Bertemu Pemilik Akun Hikmah Kehidupan, Roy Kiyoshi Akan Cabut Laporan

"Tapi intinya kalau dari saya pribadi, saya memang orangnya enggak tegaan. Ya enggak usah disuruh siapa-siapa. Saya bisa lihat sendiri orang tulus apa enggak. Kalau sudah begini, ya sedih ya," ujar Roy.

Diberitakan sebelumnya, Roy Kiyoshi bersama kuasa hukumnya, Henry Indraguna, resmi melaporkan akun YouTube Hikmah Kehidupan ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Kamis (14/11/2019).

Roy Kiyoshi menuding akun YouTube Hikmah Kehidupan telah melanggar Pasal 27 Ayat 3 juncto Pasal 45 Ayat 3 Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE dan atau Pasal 311 KUHP atas dugaan fitnah melalui media elektronik.

Baca juga: Bawa Lamborghini, Roy Kiyoshi Sita Perhatian di Kantor Polisi

Namun, pada Selasa (19/11/2019), Roy Kiyoshi berniat mencabut laporannya terhadap akun YouTube Hikmah Kehidupan.

Keputusan itu diambil setelah Roy bertemu langsung dengan pengelola akun YouTube Hikmah Kehidupan, Arbi.

Roy mengaku sudah memaafkan Arbi yang menurutnya meminta maaf dengan tulus.

Baca juga: Kuasa Hukum: Roy Kiyoshi Mau Melihat Abril Minta Maafnya Tulus atau Tidak

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X