Kompas.com - 17/11/2019, 09:24 WIB
Krisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOKrisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada 1 Oktober 2019 lalu, penyanyi Krisdayanti resmi dilantik sebagai anggota Dewan.

Bagaimana hari-hari Krisdayanti kini sebagai Diva sekaligus anggota DPR RI?

Krisdayanti menjawab pertanyaan-pertanyaan Feni Rose tentang status barunya ini dalam acara Rumpi di akun YouTube TRANS TV Official dikutip dari Kompas.com, Sabtu (16/11/2019).

Baca juga: Raul Lemos Unggah Foto Bareng Krisdayanti: Lu yang Baper ke Laut Deh

1. Rela berangkat lebih pagi

Sebelum menjalankan pekerjaannya di kantor kawasan Senayan, Diva Indonesia yang dikenal dengan panggilan KD ini menyempatkan waktu untuk perawatan wajah.

"Makanya kita datang lebih pagi," kata KD di acara Rumpi yang dibawakan Feni Rose, dikutip dari Kompas.com, Sabtu (16/11/2019).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Krisdayanti mengikuti perawatan ultherapy dari Dr Chen yang dapat membantu meremajakan kulit wajah. Ia juga melakukan perawatan crystal shine.

Baca juga: Cerita Aurel Usai Anang-Krisdayanti Cerai, Langsung ke Pipi hingga Tidur dengan Tikus

"Tujuan ulthera ini untuk merangsang dan meregenerasi kolagen, sehingga terbentuk kolagen baru yang disebut New Collagenesis, dan untuk meningkatkan elastisitas dari kulit," kata Dr Chen.

Namun, istri Raul Lemos itu tidak mau menyebutkan biaya perawatannya.

Meski begitu, dari artis Ayu Dewi yang pernah menjalani perawatan serupa dengan Dr Chen diketahui bahwa tarifnya mencapai Rp 25 juta.

Baca juga: Krisdayanti Rela Datang Pagi untuk Perawatan Wajah Puluhan Juta Sebelum ke DPR

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X