Cerita Aurel Usai Anang-Krisdayanti Cerai, Langsung ke Pipi hingga Tidur dengan Tikus

Kompas.com - 28/10/2019, 12:00 WIB
Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah. YouTube/Aurel HermansyahAurel Hermansyah dan Anang Hermansyah.

JAKARTA, KOMPAS.com – Aurelie Hermansyah menceritakan kisahnya saat sang ayah, Anang Hermansyah, dan sang ibu, Krisdayanti bercerai tahun 2009 lalu.

Cerita tersebut ia bagikan dalam video "QnA w/ Pipi l SISI LAIN MASA LALU DI RUKO YANG KALIAN BELUM TAHU” di kanal YouTube pribadinya, Aurelie Hermansyah, pada 24 Oktober 2019.

Awalnya, Aurel sedang bercerita mengenai betapa dekat dirinya dengan Pipi alias Anang. Ia mengaku, walaupun kerap bertengkar, mereka akan tetap kembali akrab.

"Orang habis dari yang dulu pisah itu (perceraian Anang dan KD) aku langsung, yang benar-benar aku orang pertama yang tahu dan langsung samperin Pipi ke studio, udah," ujar Aurel dalam video tersebut.

Baca juga: Anang dan Krisdayanti Bercerai, Aurel: Aku Langsung ke Pipi, Enggak Balik Lagi

"Langsung aku enggak balik lagi, udah sama Pipi," lanjutnya.

Ketika itu, Aurel belum menyadari bahwa ayah dan ibunya telah bercerai. Aurel mengira, Anang kerap tak pulang ke rumah karena sibuk bekerja.

"Terus suatu ketika aku datangi Pipi ke studio, Pipi masih enggak mau ngomong, akhirnya kata Pipi 'udah Kak, Kakak nginep di sini'," kenang Aurel.

Keesokan harinya, barulah Anang menceritakan apa yang terjadi pada ia dan Krisdayanti.

Mengagumkan, Aurel yang kala itu baru berusia 11 tahun, ia selalu ada di samping Pipi. Anang lantas mengiyakan ucapan anak sulungnya itu dengan anggukan kepala dan acungan jempol.

Baca juga: Anang dan Krisdayanti Bercerai, Aurel: Aku Langsung ke Pipi, Enggak Balik Lagi

Kemudian Aurel mengenang masa-masa dirinya, adiknya Azriel Hermansyah, dan Anang saat tinggal di ruko, pasca Anang dan KD bercerai.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X