Krisdayanti Beli 6 Sepatu Hak Chunky Jutaan Rupiah untuk ke DPR

Kompas.com - 16/11/2019, 09:03 WIB
Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Krisdayanti usai pelantikan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019) KOMPAS.com/HaryantipuspasariAnggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Krisdayanti usai pelantikan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Totalitas Krisdayanti patut diacungi jempol.

Sejak dilantik sebagai anggota Dewan, penyanyi yang akrab disapa KD ini bahkan menyiapkan sepatu hak chunky untuk mempermudah geraknya.

Krisdayanti yang tidak bisa lepas dari heels mencari alternatif lain untuk tetap bisa terlihat jenjang tanpa harus menyiksa diri.

Baca juga: Krisdayanti Rela Datang Pagi untuk Perawatan Wajah Puluhan Juta Sebelum ke DPR

Untuk itu, sejak berkantor di Senayan, salah satu yang dipersiapkan ibu dari Aurel dan Azriel ini memilih sepatu jenis chunky agar lebih mudah beraktivitas.

Tapi bukan hanya satu warna, saking cintanya dengan sepatu ini, Krisdayanti bahkan memiliki enam warna sekaligus dari sepatu hak chunky yang sedang ia gunakan. 

"Sepatu aku kerja, aku sudah punya enam warna," kata Krisdayanti sambil menunjukkan sepatu chunky dari merek Sergio Rossi miliknya.

Baca juga: 5 Pengakuan Aurel Seputar Perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti

"Karena ini chunky, jadi ini aman buat lari, buat apa (saja), enggak ada alasan," kata Krisdayanti dalam tayangan Rumpi, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (16/11/2019).

Sepatu hak chunky milik Krisdayanti untuk berkantor di DPR.Bidik layar YouTube Trans TV Official program RUMPI Sepatu hak chunky milik Krisdayanti untuk berkantor di DPR.

Pembawa acara Rumpi, Feni Rose, yang penasaran akhirnya bertanya apa itu sepatu dengan hak chunky.

Kemudian dijawab KD dengan penjelasan sederhana.

"Ini chunky haknya enggak nancep-nancep (menusuk-nusuk)," tutur Kridayanti.

Harga sepatu merek ini diperkirakan sekitar 690 euro atau sekitar Rp 10 juta.

"Terus ini enggak encok, enggak lecet, berdiri lama-lama enggak apa-apa?" tanya Feni.

Dengan mantap, Krisdayanti menjawab bahwa sepatu itu tidak bikin lecet ataupun encok.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X