Singgung Kasus Taylor Swift, Justin Bieber Tuai Kecaman Netizen

Kompas.com - 16/11/2019, 09:27 WIB
Bintang pop Justin Bieber. EOnline/Robert Kamau/GC ImagesBintang pop Justin Bieber.

KOMPAS.com - Taylor Swift buat heboh ketika ia menduga bahwa dua pria di Big Machine Records (bekas labelnya), Scooter Braun dan Scott Borchetta, menahan katalog musiknya kecuali Tay memenuhi tuntutan mereka.

Di saat beberapa artis memberi dukungannya pada Taylor, dan beberapa memilih diam, Justin rupanya tidak mau ambil pusing.

Penyanyi 25 tahun ini justru mengunggah artikel dari TMZ di Instagram Story miliknya, di mana ada pernyataan "Taylor bebas memainkan semua lagu hitsnya, Big Machine tidak bisa menghentikan dia," di acara pembukaan American Music Awards.

Baca juga: Taylor Swift Dilarang Bawakan Lagu-lagu Lamanya

Artikel itu mengklaim bahwa Big Machine sama sekali tidak mencoba melarang Taylor untuk membawakan lagu lamanya.

Unggahan Justin ini lantas menuai komentar negatif dari netizen, yang menuduh Justin lagi-lagi memihak pada Braun.

"Membela Scooter Braun lagi. Apa yang bisa kita harapkan dari seorang pelaku kekerasan dan tukang selingkuh," tulis @2020thoughts_

Sementara lainnya, berkomentar," Justin Bieber: other people's drama isn't my drama," tulis akun @hestafterglow.

Baca juga: Taylor Swift Kurangi Jadwal Tur demi Ibunda yang Sakit Kanker

Sebelumnya ramai dikabarkan tentang Braun dan Borchetta menolak untuk memberi izin Taylor Swift menampilkan medley lagu lamanya di acara American Music Awards (dimana Taylor akan dianugerahi kehormatan sebagai Artist of the Decade).

Kecuali, Taylor mau berjanji untuk tidak pernah merekam ulang masternya, dan tidak pernah bicara buruk tentang dua pria itu di depan media.

Taylor dalam unggahan Twitter nya itu lantas meminta bantuan dari penggemar-penggemarnya. Pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" ini mendesak mereka untuk menghubungi artis yang ada di bawah Braun, sehingga mereka bisa turun tangan.

Artis yang ada di bawah Braun ini termasuk Justin Bieber, Ariana Grande, dan Demi Lovato.

"Scooter juga mengelola beberapa artis yang aku benar-benar peduli tentang artis dan karya mereka," tulis Taylor di akun @taylorswift13.

"Tolong minta bantuan mereka tentang hal ini, aku harap mungkin mereka bisa bicara beberapa hal pada pria yang mengontrol seseorang yang hanya ingin memainkan musik yang dia tulis," kata Taylor dalam kicauannya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X