Ayah Larang Indekos Lagi, Jefri Nichol: Enggak Apa-apa

Kompas.com - 11/11/2019, 19:52 WIB
Aktor yang juga terdakwa kasus penyalahgunaan narkoba Jefri Nichol tiba untuk menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). Jaksa Penuntut Umum menuntut Jefri Nichol dengan hukuman 10 bulan penjara dikurangi masa tahanan atau menjalani rehabilitasi di RSKO Jakarta, Cibubur Jakarta Timur yang diperhitungkan sebagai sisa masa pidana dan dikurangi masa rehabilitasi sementara yang telah dijalani terdakwa. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANAktor yang juga terdakwa kasus penyalahgunaan narkoba Jefri Nichol tiba untuk menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). Jaksa Penuntut Umum menuntut Jefri Nichol dengan hukuman 10 bulan penjara dikurangi masa tahanan atau menjalani rehabilitasi di RSKO Jakarta, Cibubur Jakarta Timur yang diperhitungkan sebagai sisa masa pidana dan dikurangi masa rehabilitasi sementara yang telah dijalani terdakwa.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol tidak keberatan bila ayahnya, John Hendri, melarangnya untuk tinggal di indekosnya lagi.

"Enggak apa-apa, aku lebih suka di rumah. Ya, pasti pulang ke rumah lah (tidak di indekos lagi)," kata Jefri Nichol saat ditemui usai sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Baca juga: Jefri Nichol Divonis 7 Bulan Rehabilitasi di RSKO

Jefri menjelaskan bahwa alasan tinggal di indekos bukanlah karena keinginannya, melainkan tuntutan pekerjaan.

"Lagi pula aku ngekos itu karena tuntutan kerjaan, kan, bukan karena kemauan aku. Memang kerjaan yang mengharuskan mungkin karena rumah jauh. Penginnya di rumah sih sebenernya," jelas Jefri.

Baca juga: Divonis 7 Bulan Rehabilitasi, Jefri Nichol Terima Putusan Hakim

Sebelumnya diberitakan, Jefri Nichol ditangkap di indekosnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019) sekitar pukul 23.30.

Dalam penggeledahan di rumah itu, polisi menemukan ganja seberat 6,01 gram yang disimpan dalam kulkas. Dari hasil tes urine, Jefri juga dinyatakan positif konsumsi ganja.

John pun akan melarang Jefri tinggal di rumah tersebut. John menjelaskan, rumah itu merupakan tempat yang disediakan pihak manajemen Jefri.

"Sudah enggak boleh (indekos) lagi. Itu sebetulnya bukan kosan Jefri. Tapi kosan perusahaan, ngasih. Kemarin sempat mau ikutin. Tapi itulah, kosan perusahaan," tutur John.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X