Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain Berakting, Reza Rahadian Juga Menyanyi di Film Imperfect

Kompas.com - 08/11/2019, 18:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain menunjukkan kemampuan aktingnya, aktor Reza Rahadian juga mengisi soundtrack film Imperfect, karya sutradara Ernest Prakasa.

Reza bahkan menulis sendiri lagu "Tak Harus Sempurna" yang dia nyanyikan itu.

Reza juga menggarap lagu tersebut bersama Ifa Fachir, penata musik dalam film karya Ernest Prakasa itu.

"Ernest bilang seru kayaknya kalau lu nyanyi, lu bikin lagunya ya''. Akhirnya gua mengiyakan itu. Sampai gua tulis, sama Ifa Fachir di-compose sama dia," kata Reza saat jumpa pers peluncuran trailer film Imperfect di kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).

Baca juga: Kolaborasi Fiersa Besari, Audrey Tapiheru, dan Ifa Fachir untuk Imperfect

Reza bercerita, dalam menulis lirik lagu "Tak Harus Sempurna", dia menarik sudut pandang Dika, sosok yang dia perankan, terhadap Rara (Jessica Mila) kekasihnya.

"Perspektif Dika melihat tokoh Rara pacarnya. Melihat bagaimana pacarnya insecur dan tak sempurna, tapi Dika anggap Rara sempurna," tutur Reza.

"Waktu saya nulis memang perspektifnya memang saya harus menulis sebagai Dika bukan sebagai Reza mencurahkan hatinya untuk Rara," tambah Reza.

Baca juga: Usai Mengisi Soundtrack Film Imperfect, Fiersa Besari Rehat Berkarya

Sebelumnya Ernest telah mengumumkan dua penyanyi yang juga mengisi soundtrack film Imperfect, yakni Fiersa Besari untuk lagu "Pelukku untuk Pelikmu" dan Audrey Tapiheru untuk lagu "Cermin Hati".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com