Kolaborasi Fiersa Besari, Audrey Tapiheru, dan Ifa Fachir untuk Imperfect

Kompas.com - 30/10/2019, 21:02 WIB
Ernest Prakasa dan pengisi soundtrack film Imperfect dalam jumpa pers peluncuran soundtrack film Imperfect di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITAErnest Prakasa dan pengisi soundtrack film Imperfect dalam jumpa pers peluncuran soundtrack film Imperfect di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Ernest Prakasa menggandeng Fiersa Besari, Audrey Tapiheru, dan Ifa Fachir untuk mengisi soundtrack Imperfect, film terbaru karya Ernest dan sang istri, Meira Anastasia.

Musisi Ifa Fachir akan menjadi penata musik di film yang dibintangi Jessica Mila dan Reza Rahardian itu.

Ernest sendiri mengaku sudah terpincut dengan Ifa Fachir saat menonton film Keluarga Cemara, film pertama yang musiknya digarap Ifa.

Baca juga: Usai Mengisi Soundtrack Film Imperfect, Fiersa Besari Rehat Berkarya

"Waktu itu nonton Keluarga Cemara dan menurut gue Ifa bisa hasilkan musik yang bisa jadi elemen krusial. Enggak di semua film hal itu bisa terjadi," kata Ernest dalam jumpa pers peluncuran soundtrack film Imperfect di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).

"Menurut gue Keluarga Cemara itu harmoni film dan musiknya bagus. Akhirnya kami ajak kerja sama Ifa dari Januari lalu, syukur puji Tuhan semua terwujud," ujar Ernest.

Sementara itu, penyanyi Audrey Tapiheru, Ernest sudah pernah bekerja dengannya pada film Cek Toko Sebelah.

Baca juga: Alasan Ernest Gandeng Fiersa Besari hingga Audrey Tapiheru di Film Imperfect

"Kalau Audrey itu, kan, kita pernah punya sejarah kolaborasi di film Cek Toko Sebelah, waktu itu Audrey masih sama GAC dan ada The Overtunes juga ya. Saya kenal betul seperti apa kontribusi yang Audrey bisa beri," kata Ernest.

Lain halnya dengan Audrey, ini kali pertama Fiersa bekerja bareng dengan Ernest.

Ernest mengaku sangat tertarik dengan lagu-lagu penyanyi yang juga sorang penulis itu.

Baca juga: Fiersa Besari Terinspirasi Bikin Soundtrack Imperfect Saat Cekcok dengan Istri

"Kalau Fiersa gue suka dengerin lagu dia, gue suka liriknya jadi gue kasih dia ruang di film ini. Gue rasa dia mampu mengambil intisari film dan memasukkannya ke dalam karya lagu," tutur Ernest.

Untuk film Imperfect, Fiersa dan Audrey menciptakan masing-masing lagu berjudul "Pelukku untuk Pelikmu" serta "Cermin Hati".

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X