Kompas.com - 30/10/2019, 18:50 WIB
Fiersa Besari dalam jumpa pers peluncuran soundtrack film Imperfect di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITAFiersa Besari dalam jumpa pers peluncuran soundtrack film Imperfect di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan penulis novel Fiersa Besari diajak untuk bergabung bersama Ernest Prakasa dalam film Imperfect.

Dalam film tersebut, Fiersa diminta untuk mengisi sountrack dengan lagu berjudul "Pelukku untuk Pelikmu" yang diciptakan berdasarkan cerita film tersebut.

Ia mengaku lagu ciptaannya itu pernah direvisi hingga tiga kali oleh Ernest.

"Kalau enggak salah pengajuan ketiga baru diterima sama Koh Ernest," kata Fiersa dalam jumpa pers peluncuran soundtrack film Imperfect di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).

Saat revisi ketiga langsung diterima oleh Ernest.

Baca juga: Fiersa Besari Terinspirasi Bikin Soundtrack Imperfect Saat Cekcok dengan Istri

Awalnya, Fiersa tidak fokus saat menggarap lagu tersebut hingga bertengkar dengan istri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pas bikin lagu itu kebetulan rumah baru pindah dan keluarga dateng semua tuh. Karena ribut di bawah, aku enggak fokus di atas pas bikin lagu," tutur Fiersa.

Dari pengalaman pertengkarannya itu, Fiersa akhirnya mendapat inspirasi dan tidak disangka langsung diterima oleh Ernest.

Setelah menyelesaikan tugasnya dalam film Imperfect, Fiersa menyampaikan bahwa dirinya akan rehat sejenak dari dunia hiburan.

Baca juga: Fiersa Besari dan Audrey Tapiheru Sumbang Suara untuk Film Imperfect

Rencananya, ia akan rehat mulai tahun depan. Ia ingin menghindari rasa bosan dalam karyanya.

"Ya enggak apa-apa. Karena aku pikir, kalau dilanjutin pilihannya cuma dua nih, aku yang bosan atau orang-orang yang mulai bosan dengan karya aku," jelas Fiersa.

Ia menambahkan bahwa dirinya akan bersantai dan melalukan kegiatan seperti naik gunung.

Baca berita lengkap mengenai Fiersa Besari rehat berkarya di Fiersa Besari Ingin Rehat Berkarya, Apa Alasannya?

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.