Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sule Jawab Kabar Putus dengan Naomi Zaskia

Kompas.com - 06/11/2019, 13:56 WIB
Rintan Puspita Sari,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat mantan istrinya sedang berbahagia karena sudah menikah lagi, komedian Sule justru dikabarkan kembali melajang lantaran putus dari artis peran Naomi Zaskia, wanita yang digosipkan menjalin hubungan dengannya.

Dalam tayangan Eminews seperti dikutip Kompas.com, Rabu (6/11/2019), Sule menanggapi kabar kandasnya hubungan asmaranya dengan Naomi.

Sule mengatakan, hubungannya dengan Naomi saat ini baik-baik saja.

Baca juga: Meski Kecewa, Sule Minta Warganet Tak Bully Mantan Istrinya

"Baik-baik saja, sama keluarga (juga) baik-baik saja. Kalau jodoh, kan, kita enggak tahu, ya. Siapa tahu gue jodoh, siapa tahu gue enggak (jodoh). Ya, enggak tahu, gue mah jalan aja," kata Sule.

Sule tak menampik bahwa hubungannya dengan Naomi menjadi rumit karena campur tangan warganet. Bahkan, foto yang beredar tahun 2017 membuat banyak warganet menyerang Naomi, yang menyebutnya sebagai penyebab keretakan rumah tangga Sule dengan Lina.

Baca juga: Mantan Istri Menikah Lagi, Sule Kecewa hingga Menanti Bidadari Saliha

"Mereka menganggap gue sudah hubungan (dengan Naomi sejak 2017), dan demi Allah itu enggak ada," kata Sule mengomentari isu yang beredar.

"Dia (Naomi) sudah enggak peduli, bodo amat. Tapi, umur segitu labil jadi pertimbangan, akhirnya membuat sedikit masalah, menganggu pekerjaan dia, menurunkan semangat gue lagi," ujar Sule.

Apa yang menimpa hubungannya dengan Naomi, seperti mengaitkan wanita saat ini dengan yang lalu akhirnya membuat komedian asal Cimahi, Jawa Barat, ini malas dekat lagi dengan wanita.

Baca juga: Sule Kecewa Lina Rahasiakan Pernikahan dari Anak-Anaknya

"Ya, sudahlah, kita masing-masing sudah bahagia. Jadi, jangan dikait-kaitkan dengan orang yang dekat dengan gue. Akhirnya gue jadi males dekat dengan perempuan ibaratnya," kata Sule dengan datar.

"Kalau dekat perempuan, dikait-kaitkan kesalahan ya gimana? Kasihan perempuannya, dia merasa disalahkan, padahal tidak," sambungnya.

Baca juga: [POPULER HYPE] Posisi Anang Digantikan Armand | Mantan Istri Sule Nikah Lagi

Sule akhirnya berpesan kepada warganet agar lebih bijak memberikan komentar, memberi komentar yang baik, karena ucapan adalah doa.

"Tulisan itu ungkapan dari hati. Jadi, orang yang suka nge-bully, menghujat, ngurusin orang itu berarti karakter sifatnya kelihatan," ucap komedian 42 tahun itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com