Meski Kecewa, Sule Minta Warganet Tak "Bully" Mantan Istrinya

Kompas.com - 06/11/2019, 09:35 WIB
Artis komedian Sule menghadiri syukuran film Hongkong Kasarung, di Pong Me, Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis komedian Sule menghadiri syukuran film Hongkong Kasarung, di Pong Me, Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sempat muncul isu kehadiran orang ketiga yang mewarnai kisah perceraiannya dengan Lina, komedian Sule kini justru meminta agar netizen tidak menyalahkan istrinya ataupun dirinya.

Sule mengaku, jika dulu cuek, kini ia lebih sering membaca dan terkadang membalas komentar netizen seusai bercerai.

"Ada beberapa netizen kepo, akhirnya menyalahkan siapa-siapa, cuma gue enggak mau balas, maleslah balasnya. Cuma kalau dipertanyakan gue udah menikah (atau belum), ya gue belum," kata Sule dalam tayangan Eminews seperti dikutip Kompas.com, Rabu (6/11/2019).

Baca juga: Mantan Istri Nikah Lagi, Sule Tunggu Bidadari Soleha

"Kalau ibunya anak-anak sudah menikah. Ya mungkin dia sudah bahagia dengan kehidupannya," tambahnya.

Walaupun ditinggal menikah lebih dulu, ditambah lagi gosip kehadiran orang ketiga yang mewarnai perceraian Sule dan Lina dulu, Sule meminta agar netizen tidak lagi mem-bully mantan istrinya itu.

"Ya doakanlah yang terbaik (buat Lina). Terlepas siapa yang duluan nikah, enggak usah di-bully , enggak usah dihujat. Memang perjalanan mereka seperti itu. Jangan merasa kita benar, merasa suci (untuk) mengajarkan siapa pun," ujarnya.

Baca juga: Bikin Penasaran, Sule Ungkap Ada Kejutan Bahagia pada 15 November

Seakan masih pasang badan untuk melindungi mantan istrinya, Sule juga berpesan bahwa apa pun yang terjadi pada Lina, ia adalah ibu dari keempat anaknya.

Ia yakin bahwa ada sisi baik di dalam diri setiap orang.

"Walaupun melakukan kesalahan ibaratnya ya, dia mamanya anak-anak, itu yang membuat gue sedih itu. Ya, sejelek-jeleknya dia, tetaplah memberikan kebahagiaan sama gue. Jadi ya lebih mendoakanlah, netizen doakanlah yang terbaik," kata Sule.

Baca juga: [POPULER HYPE] Posisi Anang Digantikan Armand | Mantan Istri Sule Nikah Lagi

Sule mengetahui kabar bahwa Lina, mantan istrinya, menikah lagi justru dari temannya. Anak-anaknya juga baru tahu.

Komedian dan presenter Sule resmi bercerai seusai menjalani persidangan di Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung.

Sejak 20 September 2018, Sule resmi menyandang status duda atas putusan yang ditetapkan hakim.

Baca juga: Mantan Istri Menikah Lagi, Sule Kecewa hingga Menanti Bidadari Saliha


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X