Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Istri Nikah Lagi, Sule Tunggu Bidadari Soleha

Kompas.com - 05/11/2019, 17:12 WIB
Rintan Puspita Sari,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Sule mengaku tengah menikmati masa-masa bahagianya bersama anak-anaknya setelah bercerai dengan mantan istrinya, Lina.

Mendengar Lina sudah menikah lagi, Sule yang sempat dikabarkan dekat dengan Naomi Zaskia justru mengaku sedang menikmati masa-masa sendiri.

"Untuk saat ini lebih enjoy menikmati hidup sendiri bareng sama anak-anak," kata Sule lewat tayangan akun YouTube Eminews.id seperti dikutip Kompas.com, Selasa (5/11/2019).

Baca juga: Mantan Istri Menikah Lagi, Sule: Ya, Sebentar Lagi Melahirkan

Sule juga tak memasang target untuk menikah lagi.

Hal ini juga yang sedikit banyak membuatnya agak khawatir karena terlalu asyik sendiri.

"Enggaklah (target menikah). Gimana ya, untuk saat ini gue sudah enjoy sendiri. Gue juga ngeri juga nih kayak teman gue, dia sudah lima tahun duda. Ya begitu, jadi banyak pertimbangan," ujar Sule.

Baca juga: Kata Sule, Rezky Febian Kaget Ibunya Ternyata Sudah Menikah Lagi

Pertimbangan yang dimaksud Sule di sini yakni empat buah hatinya bersama Lina, Rezky Febian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

"Saya konsen membahagiakan anak-anak. Sesuatu yang sudah direncanakan, kalau sudah melihat anak-anak yang maunya masih pengin bersama, mundur (keinginan menikah) begitu loh. Karena saya melihat anak-anak, apalagi Ferdi masih perlu kasih sayang," kata Sule.

Namun, bukan berarti ia tak memiliki rencana menikah lagi.

Baca juga: Mantan Istri Menikah, Sule Santai namun Kecewa

Sule hanya membayangkan betapa repotnya nanti jika dia sudah menikah lagi, terutama saat akan memberi nafkah pada anak-anaknya.

"Izin dulu, 'Mah anak saya', wah ribet, repot, tetapi bukan berarti tidak mau itu terjadi (menikah). Artinya saat ini belum ada target ke arah serius. Belum nemuin yang solehah, masih nunggu dari Tuhan, bidadari," ujar Sule.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com