[POPULER HYPE] Dukungan Agnez Mo untuk Melly Goeslaw | Nia Ramadhani Salah Kostum

Kompas.com - 04/11/2019, 06:13 WIB
Penyanyi Agnez Mo saat konferensi pers di Lucy in the Sky, SCBD, Jakarta, Kamis (26/10/2017). Agnez Mo bersama rekannya Bastian Purrer, bekerjasama membangun aplikasi fashion, LYKE. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZESPenyanyi Agnez Mo saat konferensi pers di Lucy in the Sky, SCBD, Jakarta, Kamis (26/10/2017). Agnez Mo bersama rekannya Bastian Purrer, bekerjasama membangun aplikasi fashion, LYKE.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemberitaan mengenai penyanyi Melly Goeslaw yang marah besar karena pesta kostum Halloween yang dilakukan rekan sesama artis masih menjadi artikel yang paling banyak dibaca.

Pada Minggu (3/11/2019), penyanyi Agnez Mo memberikan dukungannya kepada Melly Goeslaw melalui DM Instagram untuk melawan bullying.

Kemudian, pemberitaan mengenai Nia Ramadhani juga masih menarik perhatian pembaca.

Apa saja lima berita Hype populer sepanjang Minggu kemarin?

Berikut Kompas.com merangkumnya:

1. Dukungan Agnez Mo untuk Melly Goeslaw

Ditemui di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (24/12/2015), Melly Goeslaw mengucap syukur atas diminatinya Al Quran bersampul motif bunga-bunga itu. Tribunnews.com/ Regina KR Ditemui di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (24/12/2015), Melly Goeslaw mengucap syukur atas diminatinya Al Quran bersampul motif bunga-bunga itu.
Penyanyi Agnez Mo mendukung pencipta lagu Melly Goeslaw yang dilolok-olok dalam sebuah pesta Halloween.

Dukungan itu diberikan Agnez melalui pesan pribadi Instagram kepada Melly.

Melly yang mendapat dukungan dari Agnez Mo pun mengunggah tangkapan layar percakapan mereka pada insta story Instagram-nya.

Melly mengaku menangis mendapat dukungan dari Agnez Mo.

"Sumpaaaaah mau nangis dapat support dari kamu @agnezmo," tulis Melly pada akun Instagram-nya, @melly_goeslaw, yang dikutip Kompas.com, Mingu (3/11/2019).

Dalam pesan tersebut, Agnez meminta istri dari pemain bas Anto Hoed tersebut untuk tetap sabar. "Teh Melly yang sabar yaaaa... Yang penting Teh Melly tau, Teh Melly Kereeeeen sekeren kerennya! Love uuuu," tulis Agnez Mo.

Agnez menyebut, menjadi orang yang dibuli rasanya tidak enak. "Iya Teh.... Ngerti bgt rasanya kalo dibully dijadiin bahan ketawaan. Padahal kita ga pernah ngurusin orang, lol tetap aja. gpp. Pahalanya gede kalo maafin orang... love u teh Melly," tulis Agnez Mo.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X