Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pevita Pearce Balas Netizen Nyinyir yang Komentari Tubuhnya, Ini Katanya

Kompas.com - 03/11/2019, 11:12 WIB
Novianti Setuningsih

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Memamerkan tubuhnya yang kini berotot, artis cantik Pevita Pearce mendapat kritikan dari netizen di media sosial.

Di Instagram pribadinya, @pevpearce, perempuan 27 tahun ini memang mengunggah fotonya sedang meminum air setelah lelah berolahraga.

Tetapi, yang menjadi sorotan adalah tubuhnya yang dibalut pakaian olahraga serba hitam itu tampak berotot.

Baca juga: Pevita Pearce Jadi Sri Asih, Pikul Beban Berat hingga Lewati 2 Tahap Tantangan

Foto tersebut mengundang salah satu netizen, @ajikurnia94 berkomentar. Menurutnya, pria lebih suka perempuan yang feminim dan bukan perempuan berotot.

“Bukan bermaksud apa apa ya Pev, tapi cowok biasanya lebih suka cewek yang bodynya feminim. Bentuk tubuh yang wanita yang seharusnya, bukan berotot,” tulis akun @ajikurnia94 di kolom komentar Instagram Pevita.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Stay hydrated guys!

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on Nov 2, 2019 at 1:02am PDT

Mendapat nyinyiran netizen seputar bentuk tubuhnya, Pevita tak diam. Dengan ketus, ia langsung membalas komentar pemilik akun tersebut dengan menegaskan bahwa usahanya hingga mendapat tubuh berotot adalah untuk dirinya sendiri.

@ajikurnia94 bukan bermaksud apa apa tetapi apa yang saya lakukan untuk diri saya sendiri bukan untuk cowok seperti anda,” tegas Pevita sebagaimana dikutip dari Instagram @pevpearce, Minggu (3/11/2019).

Sontak balasan Pevita kepada @ajikurnia94 mengundang respons pengikutnya di Instagram. Mayoritas mendukung apa yang dilakukan pemain film "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck” tersebut.

Baca juga: Gundala Sukses, Pevita Pearce Akui Pikul Beban Berat Perankan Sri Asih

Pevita memang dalam usaha membentuk tubuhnya. Sebab, ia terpilih memerankan karakter Sri Asih yang merupakan salah satu superhero perempuan di Bumi Langit Cinematic Universe.

Tetapi, Pevita bukanlah artis pertama yang menjadi korban nyinyir netizen seputar bentuk tubuh. Sebelumnya ada penyanyi Agnez Mo yang kerap mendapat kritik seputar bentuk tubuhnya yang berotot.

Baca juga: Latihan Fisik 9 Bulan, Pevita Pearce Babak Belur demi Sri Asih

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com