Hari ini, Woohyun INFINITE Mendaftarkan Diri untuk Wamil

Kompas.com - 24/10/2019, 16:43 WIB
Woohyun, salah satu anggota boyband INFINITE allkpopWoohyun, salah satu anggota boyband INFINITE
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Member boyband INFINITE, Woohyun, akan mendaftarkan diri untuk tugas wajib militer (wamil) hari ini.

Woollim Entertainment, agensi yang menaungi INFINITE, secara resmi mengonfirmasi berita tersebut.

Karena cedera bahu yang dideritanya pada tahun 2014, Woohyun akan ditugaskan untuk pelayanan publik setelah ia menyelesaikan pelatihan dasarnya.

Woohyun secara resmi menjadi anggota INFINITE terakhir yang mendaftar untuk tugas wajibnya, mengikuti Sunggyu, Dongwoo, Sungyeol, dan Sungjong.

Diketahui Sunggyu dan Sungyeol sudah wamil sejak Maret 2019, disusul oleh Dongwoo pada April 2019 dan Sungjong pada Juli 2019.

Baca juga: Resmi Keluar dari Boyband Infinite, Hoya Tulis Surat Permohonan Maaf

Sebelum pendaftaran tugas publiknya, Woohyun menyapa penggemar dalam fan meeting yang ia lakukan secara sendiri pada 19 Oktober.

Di sana, ia memberitahukan bahwa tugas wamilnya akan segera datang.

Para penggemar mendoakan dan mendukung Woohyun untuk semangat dalam menjalankan layanan wajib militernya selama dua tahun.

Baca juga: Penggemar Dilarang Sambut Kepulangan 3 Personel BIGBANG dari Wamil


Sumber Allkpop
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X