Penggemar Dilarang Sambut Kepulangan 3 Personel BIGBANG dari Wamil

Kompas.com - 23/10/2019, 14:24 WIB
Logo salah satu agensi K-pop, YG Entertainment. SoompiLogo salah satu agensi K-pop, YG Entertainment.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga member BIGBANG, G-Dragon, Taeyang, dan Daesung segera menyelesaikan tugas mereka menjalani wajib militer ( wamil).

G-Dragon yang masuk wamil pada Februari 2018 akan keluar lebih cepat dibandingkan Taeyang dan Daesung yang menyusul pada Maret 2018.

Mengutip Soompi, G-Dragon akan selesai wamil pada 26 Oktober, sedangkan Taeyang dan Daesung selesai wamil pada November.

Menjelang kepulangan tiga member BIGBANG, YG Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi untuk para penggemar yang biasa dikenal dengan VIP.

Baca juga: Seungri Eks BIGBANG Gagal Diperiksa Polisi Hari Ini, Ada Apa?

"Halo, ini YG Entertainment

Ini adalah pemberitahuan tentang pelepasan G-Dragon, Taeyang, dan Daesung pada bulan Oktober dan November.

Pangkalan militer tempat G-Dragon, Taeyang, dan Daesung terdeteksi berada di wilayah perbatasan tempat virus Afrika Swine Fever (ASF). Untuk mencegah penyebaran virus lebih lanjut, sistem karantina sedang diperkuat dan sangat direkomendasikan tidak mengunjungi daerah ini.

Otoritas sipil juga telah meminta kewaspadaan, jadi kami meminta penggemar menahan diri tidak melakukan kunjungan untuk mencegah penyebaran virus dan demi keamanan penggemar.

Kami berterima kasih kepada VIP yang telah menunggu pelepasan G-Dragon, Taeyang, dan Daesung. Kami sekali lagi meminta para penggemar menahan diri tidak berkunjung," tulis YG Entertainment dalam situs resminya.

Baca juga: Selesai Wamil Hari Ini, T.O.P BIGBANG Jadi Trending Topic Dunia

Melihat tempat layanan publik BIGBANG yang dekat dengan perbatasan virus ASF, YG Entertainment mengimbau para penggemar tidak berkunjung demi kenyamanan bersama.

Member BIGBANG lainnya, T.O.P, sudah menyelesaikan tugas layanan publiknya pada 1 Juli 2019.

Sementara itu, Seungri sudah mengundurkan diri dari BIGBANG pada Maret 2019 sejak terjerat kasus prostitusi yang menjeratnya.


Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X