Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chris Martin Singgung Kemacetan Jakarta

Momen itu diungkap sang vokalis Chris Martin di panggung konser Music of the Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2023).

"Lalu lintas di Jakarta sangat gila. Macet dan saya rasa itu sial sekali. Menyebalkan. Kalian tidak sendirian, saya juga merasakannya," kata Chris Martin.

Meski begitu, Chris Martin tetap bahagia bisa tampil perdana di hadapan 80.000 penggemarnya di Jakarta.

Chris Martin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada penonton dan mengaku senang bisa tampil pertama kali di Indonesia.

"Terima kasih banyak sudah datang ke sini. Kami sangat senang bisa tampil pertama kali di Indonesia. Kami juga berterima kasih kepada Pemerintah yang sudah memberikan kami kesempatan untuk manggung di sini," kata Chris Martin.

Bahkan, setelah menyanyikan "Hymn For The Weekend", vokalis berusia 46 tahun itu berkelakar ingin manggung di Jakarta setiap minggu.

"Kalian sangat luar biasa. Saya sangat senang di sini. Kalau boleh saya bisa manggung setiap minggu di sini," ujar Chris Martin.

Dalam konser tersebut Coldplay membawakan deretan lagu hitsnya, yaitu, "Higher Power", "Adventure Of A Lifetime", "Paradise", "The Scientist", "Viva La Vida", "Everglow", "In My Place", "Yellow", "Boys Don't Cry", "Something Just Like This" hingga "My Universe".

https://www.kompas.com/hype/read/2023/11/16/105444566/chris-martin-singgung-kemacetan-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke