Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinyorita Nyanyi di Depan Kasir Supermarket di New York, Ramai Direspons Rekan Artis

Dikutip dari video di akun Instagram pribadinya, Sinyo yang kala itu menggunakan kaus berwarna oranye dan rok berwarna merah terlihat sedang bernyanyi lagu Beyonce berjudul "Love on Top" di depan kasir supermarket.

Mendengar nyanyian Sinyo, kasir tersebut ikut berjoget dan bernyanyi sedikit-sedikit bersama Sinyo.

Selama Sinyo bernyanyi, banyak pengunjung supermarket yang juga ikut bertepuk tangan, berjoget, ataupun merekam tingkah Sinyo.

Setelah selesai bernyanyi pun Sinyo cukup banyak mendapatkan tepuk tangan dari para pengunjung supermarket yang sedang antre di kasir.

Video unggahan Sinyo itu langsung banjir respons positif dari para rekan-rekan artis Tanahair seperti Rina Nose, Hesti Purwadinata, Gading Marten, hingga Arie Untung.

"Gemoy bgt cih," tulis Hesti Purwadinata.

"Bole bole," tulis Gading Marten.

"Lomba mirip Beyonce. Beyonce-nya sendiri juara dua neeek. Lu yang menang," tulis Arie Untung.

"Juara manehhh hahaha," tulis Rangga Moela.

Melihat banyak apresiasi yang ia dapatkan karena menyanyikan lagu Beyonce di depan kasir, Sinyo mengaku tidak menyangka.

Sebab, kata dia, aksi itu spontan dan hanya dilakukan untuk menghibur sang kasir yang sedang bekerja.

"Niatnya tuh sebenarnya lebih menghibur kasirnya aja," kata Sinyo di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023).

"Terus yang tadinya gue pikir ah nih konsumen yang lain yang ada di kasir ke ganggu enggak ya ternyata mereka kasih applause terus memuji 'ih suaranya bagus banget' kaya gitu-gitu. Jadi seneng aja, berasa lagi konser tunggal," ucap Sinyo.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/09/13/085204866/sinyorita-nyanyi-di-depan-kasir-supermarket-di-new-york-ramai-direspons

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke