Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gugat Cerai Sophie Turner, Joe Jonas Minta Biaya Hidup Anaknya Ditanggung Bersama

Permintaan itu disampaikan Joe dalam dokumen perceraian yang disampaikan ke pengadilan daerah Miami, Florida, Amerika Serikat, Selasa (5/9/2023).

"Kedua belah pihak memiliki kemampuan untuk memberikan dukungan kepada anak-anak di bawah umur dan mereka berdua harus diminta untuk berkontribusi untuk mendukung anak-anak di bawah umur," demikian yang tertulis dalam dokumen tersebut dilansir dari Mirror, Rabu (6/9/2023).

Selain itu, Joe juga meminta agar kedua anaknya diurus secara bersama berdasarkan pembagian waktu dari rencana pengasuhan anak.

Menurut Joe, itu adalah hal terbaik yang bosa dilakukan untuk merawat anak-anaknya yang masih di bawah umur.

"Demi kepentingan terbaik bagi anak-anak di bawah umur, kedua belah pihak berbagi tanggung jawab sebagai orang tua," demikian yang tertulis dalam dokumen itu.

Sebagai informasi, Joe Jonas dan Sophie Turner menikah pada 1 Mei 2019 di Las Vegas, AS. Mereka kemudian menggelar upacara dan resepsi pernikahan kedua di Perancis sebulan kemudian.

Dari pernikahan tersebut, Jonas dan Turner dikaruniai dua anak perempuan. Dalam dokumen perceraian disebutkan bahwa Willa berusia 3 tahun dan D berusia 14 bulan.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/09/06/222301566/gugat-cerai-sophie-turner-joe-jonas-minta-biaya-hidup-anaknya-ditanggung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke