Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gugat Cerai Sophie Turner, Joe Jonas Ingin Anak Tetap Diasuh Bersama

Gugatan itu diajukan ke pengadilan daerah Miami, Florida, Amerika Serikat, pada Selasa (5/9/2023).

Berdasarkan dokumen perceraian yang dikutip dari Mirror, Joe Jonas tetap meminta buah hati mereka yakni Willa dan D tetap diurus secara bersama-sama.

"Demi kepentingan terbaik bagi anak-anak di bawah umur, kedua belah pihak berbagi tanggung jawab sebagai orang tua," demikian yang tertera dalam dokumen tersebut, dilansir Mirror, Rabu (6/9/2023).

Selain itu, Joe juga meminta rencana pengasuhan anak yang terdiri dari pembagian waktu mengurus anak antara Joe dan Sophie.

Meski meminta anak agar diurus berdua, dalam dokumen perceraian tersebut tidak tertulis mengenai pemberian tunjangan anak akan ditanggung oleh Joe. Melainkan akan ditanggung berdua bersama Sophie.

"Kedua belah pihak memiliki kemampuan untuk memberikan dukungan kepada anak-anak di bawah umur dan mereka berdua harus diminta untuk berkontribusi untuk mendukung anak-anak di bawah umur." tulis dokumen tersebut.

Sebagai informasi, Joe Jonas dan Sophie Turner menikah pada 1 Mei 2019 di Las Vegas, AS. Mereka kemudian menggelar upacara dan resepsi pernikahan kedua di Perancis sebulan kemudian.

Dari pernikahan tersebut, Jonas dan Turner dikaruniai dua anak perempuan. Dalam dokumen perceraian disebutkan bahwa Willa berusia 3 tahun dan D berusia 14 bulan.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/09/06/152724566/gugat-cerai-sophie-turner-joe-jonas-ingin-anak-tetap-diasuh-bersama

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke