Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wregas Bhanuteja Larang Para Pemain Budi Pekerti Lihat Monitor Sutradara

Hal ini terungkap dari ucapan Sha Ine Febriyanti yang baru melihat penampilannya sebagai Bu Prani lewat teaser trailer pertama Budi Pekerti.

"Karena memang dari awal treatment sutradara, kepada saya khususnya, tidak diizinkan melihat action yang saya lakukan," kata Ine saat berbincang dengan Kompas.com, Senin (4/9/2023).

Wregas Bhanuteja memiliki alasan tersendiri mengapa melarang setiap pemainnya melihat hasil dari pengambilan gambar di lokasi syuting.

Ia tak ingin pikiran para pemainnya terganggu karena merasa kurang setelah melihat hasil dari pengambilan gambar.

"Untuk mereka mendalami realita jadi karakter itu ketika melihat monitor itu berarti kan ada hal-hal yang nantinya bisa mempengaruhi kayak tolehanku kurang sedikit, posisiku kurang sedikit, padahal saya pengin mencapai kenetralan itu," kata Wregas menjelaskan.

"Jadi betul, Mbak Ine dan semua pemain itu saya enggak perlihatkan monitor saya ke mereka," sambungnya.

Budi Pekerti berkisah tentang Bu Prani, seorang guru BK yang video perselisihannya dengan pengunjung pasar berakhir viral di media sosial.

Akibat tindakannya yang dinilai tak mencerminkan pribadi seorang guru, Bu Prani dan keluarganya mendapat perundungan di media sosial atau cyber bullying.

Kesalahan-kesalahan keluarga Bu Prani dicari-cari oleh warganet sampai pekerjaannya terancam hilang.

Budi Pekerti akan tayang perdana di Toronto International Film Festifal (TIFF) pada September ini.

Setelah itu, film yang juga dibintangi oleh Sha Ine Febriyanti, Prilly Latuconsina, dan Angga Yunanda ini akan tayang di bioskop Indonesia pada akhir tahun.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/09/04/142625766/wregas-bhanuteja-larang-para-pemain-budi-pekerti-lihat-monitor-sutradara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke