Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Drama Komedi Aksi Han River Police Segera Tayang di Disney+ Hotstar

Drama bergenre komedi tersebut bercerita tentang dua polisi, yakni Sersan Han Dujin (Kwon Sang Woo) dan Letnan Lee Chun Seok (Kim Hee Won) ,yang memiliki kepribadian berbeda.

Han Dujin adalah sosok polisi pekerja keras namun pemarah, sementara Lee Chun Seok kurang bersemangat yang bertolak belakang dengan Dujin.

Mereka dipasangkan menjadi satu tim dan harus menjaga keamanan serta menyelesaikan rangkaian kasus kriminal yang terjadi di Kota Seoul.

Tugas mereka adalah menjaga tempat rekreasi paling ikonik di Seoul, rutin berpatroli di tepi Sungai Han, menghadapi teroris, menyelamatkan warga yang mengalami kecelakaan, dan memecahkan berbagai tindak kejahatan lainnya.

Selain Kwon Sang Woo dan Kim Hee Won, drama ini juga dibintangi oleh beberapa artis lainnya seperti Lee Sang Yi yang berperan sebagai Go Gi Seok yang licik.

Lalu Bae Da Bin sebagai Na Hee yang terlalu kompetitif, dan Shin Hyeon Seung sebagai Jisoo yang terobsesi dengan olahraga.

Kisah duo Han Dujin dan Lee Chun Seok bisa disaksikan di Disney+ Hotstar mulai 13 September mendatang.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/08/19/115224666/drama-komedi-aksi-han-river-police-segera-tayang-di-disney-hotstar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke