Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jenny Rachman Bongkar Sosok Wanita Selingkuhan Suami, Ternyata Sudah Menikah dan Punya Anak

Jenny mengatakan, sosok wanita tersebut sebenarnya bukan orang asing bagi dia.

Suaminya pernah memperkenalkan Jenny pada wanita itu.

Saat itu Jenny tahu bahwa wanita tersebut ternyata telah menikah dan memiliki seorang anak perempuan.

"Yang saya tahu, perempuan selingkuhan suami saya ini punya suami dan punya anak satu," kata Jenny dikutip dari YouTube Maia AlElDul Tv.

"Suaminya orang India dan punya anak satu perempuan," lanjutnya.

Sosok wanita itu sendiri dikenal Jenny sebagai salah satu karyawati outsource yang pernah ikut keluar ketika suami Jenny memutuskan keluar dari pekerjaannya.

"Saat itu dia (suami) keluar dari tugas, perempuan itu ikut keluar. Begonya aku sebagai istri, dia bilang gini 'Mah, dia ikut keluar loh,'" ucap Jenny.

"Oh Alhamdulillah ya, namanya suamiku lengser, ada pegawainya ikut keluar kan berarti loyal dong, aku polos aja, enggak punya perasaan apa-apa," imbuhnya.

Bahkan ketika suaminya mengatakan akan mengajak wanita tersebut untuk bersama membangun perusahaan baru, Jenny tetap tak menaruh rasa curiga.

Jenny sudah begitu percaya pada wanita tersebut yang selama ini mendampingi suaminya dalam pekerjaan.

"Bahkan kalau tugas waktu itu ke Amerika, dia juga ikut dengan media-media, jadi memang dia dipekerjakan bukan sebagai karyawan tetap, tapi kayak semacam outsourcing," tutur Jenny.

"Tapi kadang-kadang ada tugas ke negara lain aku enggak bisa ikut, dia yang mengorganize, jadi mungkin itu kesempatan-kesempatan yang buat mereka punya hubungan. Aku yakin sebelum lengser sudah ada perselingkuhan," tambahnya.

Sebagai informasi, Jenny melaporkan suaminya dan juga wanita tersebut selain atas perselingkuhan tapi juga karena wanita itu diduga memalsukan tanda tangan Jenny.

Jenny Rachman telah melaporkan kasus pemalsuan tanda tangan tersebut ke Polres Jakarta Selatan pada Maret 2023.

Sementara itu, Jenny diketahui mengawali karier akting lewat film Ita Si Anak Pungut, Jenny Rachman mencuri perhatian lewat film berjudul Kabut Sutra Ungu (1979), Gadis Marathon (1981).

Dari dua film itu, Jenny berhasil mendapat Piala Citra.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/06/25/121952266/jenny-rachman-bongkar-sosok-wanita-selingkuhan-suami-ternyata-sudah-menikah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke