Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal Tayang Film Sewu Dino

Film tersebut ramai dibicarakan setelah muncul di post credit film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni yang tayang pada 29 Desember 2022.

CEO MD Entertainment, Manoj Punjabi, mengungkap alasannya menayangkan Sewu Dino di tanggal tersebut.

"Saya lihat Lebaran animonya pasti ya, film besar Lebaran, potensinya lebih besar. Kedua, enggak ada film barat yang besar. Ini jadi kesempatan kami," kata Manoj saat dihubungi Kompas.com, Jumat (30/12/2022).

Manoj menambahkan, Sewu Dino berbeda dengan "kakaknya", KKN di Desa Penari yang berbenturan dengan Doctor Strange In The Multiverse of Madness pada masa tayangnya.

"Dulu kan (KKN) berbenturan dengan Doctor Strange. Tapi saya enggak takut. Lebaran itu golden date, pasti, untuk film besar. Kalau film nanggung malah enggak. Dan bukan saya takut dengan film apa pun, layarnya terbagi. Itu yang saya sayangkan," lanjut Manoj.

Manoj memastikan bahwa film Sewu Dino punya cerita yang jauh berbeda dan lebih menyeramkan daripada KKN di Desa Penari.

"Kalau saya lihat orang membawa kesan KKN dan Sewu Dino punya masing-masing opini. Bagi saya enggak salah. Sewu Dino ini bikin hati lebih lengkap, penonton dapat bonus lebih. Bagi saya itu yang lebih penting," tutur Manoj.

Sebagai informasi, film garapan Kimo Stamboel itu diangkat berdasarkan utas dari akun Twitter @SimpleMan yang juga menulis cerita KKN di Desa Penari.

Sewu Dino dibintangi oleh Mikha Tambayong sebagai Sri, Karina Suwandi sebagai Karsa Atmaja, Giselma Firmansyah sebagai Dela, Rio Dewanto sebagai Sugik. 

Ada juga Marthino Lio sebagai Sabdo Kuncoro, Givina sebagai Erna, Agla Artalidia sebagai Dini, Pritt Timothy sebagai Mbah Tamin dan Maryam Supraba sebagai Yuk Minah.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/04/02/161012866/jadwal-tayang-film-sewu-dino

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke