Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Akan Menikah pada Mei 2023, Fay Nabila Harus Bolak-balik ke Surabaya

Fay mengatakan banyak yang ia persiapkan menuju hari pernikahannya. Apalagi dia harus bolak-balik Surabaya untuk mengurus pernikahannya.

“Persiapannya sih yang pasti banyak banget ya karena kan emang rencananya acara buat resepsi sama akadnya itu kan di Surabaya,” ujar Fay Nabila di kawasan, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (24/3/2023).

“Sedangkan aku kan stay-nya di Jakarta, kerja di Jakarta, terus calon aku juga tinggalnya di Salatiga, cuma lagi stay di Jakarta. Jadi yang pasti tuh banyak mondar-mandirnya, banyak video call sama vendornya,” lanjut Fay.

Dia bersyukur karena ada tim wedding organizer yang mengurus semua persiapan pernikahannya di Surabaya.

Fay mengatakan, ia ingin menggelar pernikahannya secara intim yang hanya dihadiri keluarga dan teman-teman dekat saja.

“Kita sama-sama pengin intimate wedding, kita juga pengin outdoor dan emang aku milihnya di Surabaya,” kata Fay.

Menikah di kota kelahirannya Surabaya, Fay ternyata mengincar sebuah hotel bersejarah, Hotel Majapahit.

Dulunya, hotel ini bernama Oranje yang jadi saksi perobekan bendera Belanda di Surabaya. Sempat berganti nama menjadi Hotel Yamato, hotel tersebut kini bernama Hotel Majapahit.

“Di situ tuh hotelnya terkenal vintage terus bagus jadi karena keunikannya pengin pakai backdrop yang aneh-aneh di pelaminan. Jadi emang pengin yang simpel aja itu cocok banget sama desain bangunannya,” ucap Fay.

Wanita berusia 23 tahun ini mengatakan, persiapan pernikahannya sudah 70 persen.

“Tapi belum daftarin ke KUA karena biasanya KUA kan enggak mau terlalu lama. Harus sebulan atau dua bulan setelahnya. Jadi ini aku akhir bulan ini ke Surabaya lagi buat urus ke KUA,” tutur Fay Nabila.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/27/142506666/akan-menikah-pada-mei-2023-fay-nabila-harus-bolak-balik-ke-surabaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke