Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Batasi Jumlah Penonton, Festival Pasar Musik Utamakan Keselamatan dan Kenyamanan

Namun, jumlah penonton dibatasi demi keselamatan dan kenyamanan penonton nantinya 

"Kami berharap penonton dapat menikmati festival dengan aman dan nyaman, dan memiliki experience yang memorable saat menghadiri Festival Pasar Musik," kata CEO Festival Pasar Musik, Nugraha Artha, dalam keterangan pers, Minggu (5/2/2023).

Nugraha Artha juga mengatakan bahwa Festival Pasar Musik sudah mengantongi izin keramaian dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Kapasitas Gambir Expo yang mampu memuat 40.000 penonton per hari sengaja tak dihabiskan oleh pihak panitia.

Festival Pasar Musik hanya menjual 30.000 tiket per hari sehingga target penontonnya adalah 90.000 selama acara berlangsung.

"Karena kami enggak mau memakai kapasitas maksimal. Balik lagi, kami ingin menyuguhkan festival yang aman dan nyaman," kata Nugraha Artha.

Festival Pasar Musik telah menyiapkan delapan panggung untuk 117 penampil.

Beberapa nama yang dipastikan akan tampil dalam Festival Pasar Musik di antaranya adalah Dewa 19 Featuring Virzha, Arsy Widiyanto, Kahitna, Yovie and Nuno, Dewi Perssik, Fiersa Bersari, GIGI, Kangen Band, Nadin Amizah, Kunto Aji, Last Child, Letto, Jamrud, Maliq & D'Essentials, dan  Marcel Siahaan.

Selain itu juga masih ada Padi Reborn, Rizky Febian, Rocket Rockers, The Changcuters, Tiara Andini, Tipe-X, Vierratale, Seringai, Shaggy Dog, Pee Wee Gaskins, dan sejumlah artis-artis lainnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/02/05/142221566/batasi-jumlah-penonton-festival-pasar-musik-utamakan-keselamatan-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke