Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Keluarga Ferry Irawan Terus Coba Komunikasi dengan Venna Melinda, tetapi Tak Pernah Direspons

Maya menyebut bahwa saat itu Venna tak merespons panggilan teleponnya.

“Yang pasti saat kejadian itu (dugaan KDRT) saya coba hubungi Mbak Venna cuma enggak diangkat, hanya mengirimkan gambar. Saya coba hubungin via telepon dan WA (WhatsApp) cuma enggak direspons,” kata Maya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/1/2023).

“Jadi saya tidak mau ganggu dan mencoba membiarkan dulu. Saya juga sempat hubungi Mama Ayu (Ibu Venna) tapi tidak diangkat,” tambah Maya.

Maka dari itu, Maya menyayangkan adanya ucapan Venna yang menyudutkan keluarga Ferry soal tidak adanya itikad baik.

“Jadi tidak benar ya kalau keluarga (Ferry) tidak ada itikad baik untuk hubungi Mbak Venna. Saya lihat sendiri dari HP (ponsel) Mbak Maya pada tanggal 8 Januari 2023 menghubungi Mbak Venna,” ungkap Sunan Kalijaga, selaku kuasa hukum keluarga Ferry Irawan.

“Namun maaf kami tidak bisa memperlihatkan chat percakapan tersebut. Tapi kami pastikan punya buktinya,” tambah Sunan.

“Kalau dibilang melakukan kekerasan KDRT, dugaan itu disanggah. Karena Mas Ferry merasa tidak pernah melakukan pemukulan ataupun kekerasan lain,” tutur Sunan lagi.

Sebagai informasi, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota atas kasus dugaan KDRT.

Kini, kasus tersebut tengah ditangani Polda Jawa Timur setelah Ferry Irawan memintanya karena domisili berada di Surabaya.

Dalam kasus ini, Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka dan kini tengah menjalani masa penahanan di Polda Jawa Timur.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/27/211127666/keluarga-ferry-irawan-terus-coba-komunikasi-dengan-venna-melinda-tetapi-tak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke