Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Minta Keadilan, Keluarga Ferry Irawan Berharap Kasus KDRT Dilakukan Secara Transparan

Sunan berujar, pihak keluarga mengingingkan transparansi mengenai kasus hukum yang dijalani Ferry Irawan.

“Ibundanya masih meyakini tidak 100 persen apa yang dituduhkan ke Mas Ferry itu benar. Artinya keluarga juga meminta agar proses hukum ini terang benderang, jelas di mata hukum,” kata Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/1/2023).

“Keluarga ingin proses hukumnya transparan, atas dasar apa Mas Ferry ini ditahan,” tegas Sunan lagi.

Pihak keluarga bersikukuh bahwa Ferry tidak melakukan seperti apa yang dituduhkan. Terlebih soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Venna Melinda.

“Kalau dibilang melakukan kekerasan KDRT, dugaan itu disanggah, karena Mas Ferry merasa tidak pernah melakukan pemukulan ataupun kekerasan lain,” tutur Sunan lagi.

Sebagai perwakilan keluarga, adik Ferry Irawan, Maya, mengatakan bahwa akan terus mendukung sang kakak menghadapi kasus ini.

“Mudah-mudahan bisa dilakukan yang terbaik untuk ke depannya,” tambah Maya.

Sebagai informasi, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota atas kasus dugaan KDRT

Kini, kasus tersebut tengah ditangani Polda Jawa Timur setelah Ferry Irawan memintanya karena domisili berada di Surabaya.

Dalam kasus ini, Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka dan kini tengah menjalani masa penahanan di Polda Jawa Timur.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/27/195715566/minta-keadilan-keluarga-ferry-irawan-berharap-kasus-kdrt-dilakukan-secara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke