Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perankan Pria di "Skaya and The Big Boss", Natasha Wilona Hadapi Banyak Kesulitan

Yang menarik, Wilona memerankan laki-laki bernama Skaya. Berperan sebagai seorang laki-laki tentu menjadi hal baru bagi Natasha.

Natasha mengakui ada kesulitan memerankan seorang lelaki, bahkan ketika masih dalam tahap proses reading.

"Dari proses reading berat banget biasanya cuma mempelajari karakter dan cerita, tapi di sini aku belajar jadi cowok," kata Natasha Wilona ditemui kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).

Salah satu kesulitan terbesar Natasha adalah mengenakan rambut palsu atau wig dalam jangka waktu yang lama.

Selain itu, Natasha juga harus mengubah suaranya menjadi seperti laki-laki dalam setiap dialog.

"Syuting aku pakai wig dari jam 9 pagi sampai 12 malam, rambut aku jadi keras dan enggak boleh makeup. Saat reading dikasih tau akting coach aku ‘suara masih cewek’. Padahal aslinya kan aku feminin dan aku belajar," ungkap Natasha Wilona.

Wilona juga harus mengenakan stagen super ketat untuk menutupi bagian dada.

"Yang effort itu dada aku dibuat rata. Aku dipakein stagen kenceng banget, mungkin cowok enggak rasakan tapi cewek tahu gimana rasanya dan itu pengorbanan Skaya and The Big Boss," lanjutnya.

Skaya and The Big Boss berkisah tentang Skaya (Natasha Wilona) yang memiliki seorang kembaran identik bernama Skara (Jonathan Alden).

Karena suatu hal, Skaya yang merupakan seorang perempuan harus menyamar menjadi Skara, laki-laki di sekolah baru kembarannya itu dan tinggal di asrama sekolah.

Selain Natasha Wilona dan Jonathan Alden, serial itu juga dibintangi oleh Ryan Wijaya, Kevin Leonardho, Alzi Markers hingga Raisya Bawazier.

Skaya and The Big Boss telah tayang di platform streaming MAXStream mulai 25 Januari 2023. 

https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/25/165521966/perankan-pria-di-skaya-and-the-big-boss-natasha-wilona-hadapi-banyak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke