Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nyanyikan Kembali Lagu Mengejar Matahari, Keisya Levronka Izin ke Ari Lasso

Diketahui, “Mengejar Matahari” ini dirilis Keisya pada tahun 2004.

Keisya mengatakan, ia sudah izin ke Ari Lasso ketika hendak menyanyikan lagu “Mengejar Matahari” tersebut.

“Kontekan pasti karena aku berasal di Indonesian Idol yang dijuriin sama om Ari. Aku banyak sharing, tapi begitu ke luar kan om Ari sibuk,” ujar Keisya di kawasan XXI Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/1/2023).

“Kemarin aku sempat DM (direct message). Mau say hi terus izin bawain lagu ‘Mengejar Matahari’. Karena dia baru ulang tahun jadi belum sempat kebaca mungkin,” lanjut Keisya.

Tak hanya Keisya, Andi Rianto sendiri sudah koordinasi langsung kepada Ari sebelum ia mengaransemen lagu “Mengejar Matahari” dan menggaet Keisya untuk menyanyikannya.

Menurut Andi, Ari menyambut antusias saat tahu Keisya yang menyanyikan ulang lagunya tersebut.

“Aku sudah bilang juga ke Ari Lasso lagu kita ada yang mau nyanyi, kata dia 'wah bagus arek Malang'. Di-support sama dia dan publisher kita,” kata Andi.

Andi menceritakan awal ia tertarik memilih Keisya untuk menyanyikan lagu “Mengejar Matahari.”

Andi mengaku sangat suka warna suara Keisya. 

“Tahun lalu aku dengarin Keisya Levronka nyanyi. Nih anak sebenarnya suaranya bagus selalu bisa mengeluarkan emosi di lagu itu. Terus aku ketemu mas Bontot, produser lagu ‘Tak Ingin Usai’ (Andri bilang) ‘eh Keisya kayaknya enak suaranya.’ (Jawab Bontot) ‘emang enak banget dia (suaranya)'," tutur Andi.

Sebagai informasi, lagu “Mengejar Matahari” versi Keisya Levronka dan Andi Rianto dirilis pada Jumat (20/1/2023) pukul 00.00 WIB.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/19/203535066/nyanyikan-kembali-lagu-mengejar-matahari-keisya-levronka-izin-ke-ari-lasso

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke