Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Usai Depak Chuu, BlockBerryCreative Konfirmasi LOONA Segera Comeback

Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh agensi LOONA, BlockBerryCreative. BlockBerry Creative mengatakan, LOONA sedang bersiap untuk comeback.

“Memang benar LOONA sedang bersiap untuk comeback, tetapi waktunya belum ditentukan,” kata BlockBerryCreative dikutip dari Soompi, Rabu (7/12/2022).

Sebelumnya, LOONA dikabarkan akan melakukan comeback pertama mereka dengan 11 personel pada 3 Januari 2023 setelah didepaknya Chuu dari grup tersebut.

Menanggapi itu, BlockBerry Creative mengatakan, akan mengungkap jadwal comeback LOONA.

“Kami akan mengungkapkan jadwal comeback nanti setelah dikonfirmasi,” lanjut BlockBerryCreative.

Apabila LOONA comeback pada Januari 2023, ini akan menjadi yang pertama setelah mereka merilis album bertajuk Flip That pada Juli 2022.

Pada akhir November 2022, BlockBerryCreative mengumumkan Chuu dikeluarkan dari LOONA.

Pada hari yang sama, Chuu menggunakan akun Instagram pribadinya untuk angkat bicara pertama kalinya sejak dia dikeluarkan dari LOONA.

“Saya yakin bahwa saya tidak melakukan apa pun yang akan memalukan bagi penggemar saya,” kata Chuu.

BlockBerryCreative juga membantah pemberitaan bahwa sembilan anggota (HeeJin, HaSeul, YeoJin, Kim Lip, JinSoul, Choerry, Yves, Go Won, dan Olivia Hye) sedang mengajukan validitas kontrak eksklusif mereka dengan agensi untuk ditangguhkan.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/07/124730666/usai-depak-chuu-blockberrycreative-konfirmasi-loona-segera-comeback

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke