Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Setelah Bersyukur Banyak Pekerjaan di Dunia Komedi, Angel Karamoy Kini Merasa Terbebani

Menurut Angel Karamoy, hal tersebut merupakan pengalaman yang baru untuknya di dunia hiburan Tanah Air.

"Bersyukur dulu dong. Karena, akhirnya aku diberikan kesempatan untuk sesuatu hal yang baru, terlepas dari sinetron, film, dan yang lain," ucap Angel Karamoy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

Kendati demikian, Angel Karamoy justru kini semakin terbebani setelah banyaknya tawaran pekerjaan yang berkaitan dengan dunia komedi.

Terlebih, tidak sedikit orang di sekitar Angel Karamoy kerap kali memandangnya selalu memiliki materi lawakan.

"Sekarang orang semakin tahu bahwa Angel mulai terjun di komedi. Ada yang bilang, 'wah, lucu nih'. Waduh, beban banget," tutur Angel Karamoy.

Dengan begitu, pemeran Lala Indriani dalam sinetron Bidadari itu mengaku masih harus belajar untuk mendalami dunia komedi.

Terlepas dari itu, Angel Karamoy bersyukur memiliki rekan kerja yang kerap kali melemparkan bahan saat dia kehabisan materi saat syuting. Salah satunya komika Kiky Saputri.

"Beruntung banget dapat partner kayak Kiky. Jadi, dia tahu, kalau gue lagi enggak ada bahan, dia langsung masuk gitu," ujar Angel Karamoy.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/11/24/174112866/setelah-bersyukur-banyak-pekerjaan-di-dunia-komedi-angel-karamoy-kini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke