Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Millie Bobby Brown Sebut Proses Syuting Enola Holmes 2 Lebih Mudah karena Tanpa Korset

Gadis berusia 18 tahun itu mengakui proses syuting Enola Holmes 2 terbilang lebih mudah dibandingkan dengan film pertamanya.

Meski masih harus mengenakan dress era Victorian, Millie merasa diuntungkan karena tak lagi diharuskan menggunakan korset.

Padahal beberapa adegan Enola Holmes 2 memaksa Millie untuk berlari dan melakukan adegan laga dalam balutan dress Victorian.

"Semuanya tidak terlalu sulit. Maksudnya, saya banyak menggunakan dress, tapi di syuting kali ini tidak terlalu sulit karena saya tidak harus mengenakan korset seperti di film pertama," kata Millie saat berbincang dengan Kompas.com beberapa waktu lalu.

Selain itu, komposisi pemain yang sebagian besar masih sama membuat proses syuting berjalan lancar.

Chemistry Millie Bobby Brown dengan Henry Cavill, Helena Bonham Carter, Louis Partridge, dan Susan Wokoma sudah solid karena film pertamanya.

Enola Holmes 2 juga masih disutradarai oleh sutradara yang sama, Harry Bradbeer.

Enola Holmes 2 bercerita tentang perjalanan baru Enola Holmes yang memutuskan untuk mengikuti jejak sang kakak, Sherlock Holmes, menjadi seorang detektif bayaran.

Namun, Enola menemui kendala karena detektif perempuan pada masa itu kurang dipercaya.

Pada saat hampir menyerah, Enola akhirnya mendapatkan kasus pertamanya untuk menemukan seorang perempuan yang menghilang.

Kasus ini ternyata membawanya lebih jauh ke dalam petualangan seru dan berbahaya yang melibatkan mafia serta pemerintah.

Enola pun akhirnya menyadari dirinya membutuhkan bantuan dari orang lain untuk memecahkan kasus ini.

Enola Holmes 2 bisa disaksikan di Netflix mulai 4 November 2022.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/11/01/081033066/millie-bobby-brown-sebut-proses-syuting-enola-holmes-2-lebih-mudah-karena

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke