Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sylvester Stallone Ubah Tato Wajah Istri, Rumah Tangganya Diisukan Retak

Aktor berusia 76 tahun itu menutup tato bergambar potret istrinya, Jennifer Flavin, yang terletak di lengan kanan bagian atas, seperti dilansir ET Online.

Penampilan baru tato itu terungkap lewat foto yang diunggah dan telah dihapus oleh seniman tato Zach Perez.

Wajah Flavin dalam tato itu digantikan gambar Butkus, anjingnya di film Rocky.

Perubahan tato itu membuat penggemarnya penasaran bahkan berspekulasi bahwa ada masalah dengan rumah tangga mereka yang sudah berusia 25 tahun itu.

Dalam sebuah pernyataan kepada Daily Mail, perwakilan Stallone menyatakan bahwa hubungan sang aktor dengan istrinya baik-baik saja.

"Stallone bermaksud menyegarkan gambar tato istrinya Jennifer, namun hasilnya tidak memuaskan dan, sayangnya, tidak dapat diperbaiki,” kata perwakilan Stallone dilansir ET Online, Rabu (24/8/2022).

“Karena itu, dia harus menutupi gambar asli wajah istrinya dengan tato anjing dari Rocky, Butkus. Stallone mencintai keluarganya. The Stallones saat ini sedang syuting reality show bersama yang akan debut di Paramount+," lanjutnya.

Silvester Stallone dan Jennifer Flavin menikah sejak tahun 1997.

Pasangan itu dikaruniai tiga orang anak perempuan, yakni Sophia, Sistine, dan Scarlet.

Flavin belum lama ini mengunggah foto bersama ketiga anaknya, tanpa Stallone.

“Gadis-gadis ini adalah prioritas saya. Tidak ada hal lain yang penting. Kami berempat selamanya," tulis Flavin dalam keterangan foto itu.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/24/154739266/sylvester-stallone-ubah-tato-wajah-istri-rumah-tangganya-diisukan-retak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke