Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cerita Rizqi Ganis Bertemu Liam Gallagher di Bandara Ngurah Rai Bali

Liam adalah vokalis grup band asal Inggris, Oasis.

Rizqi mengunggah fotonya sedang bersama Liam di Instagram-nya.

Postingan dari Rizqi ini pun viral di media sosial karena dinilai beruntung bisa bertemu dengan Liam.

Kepada Kompas.com, Rizqi mengaku tak pernah menyangka bisa bertemu dengan idolanya ketika ia sedang bekerja.

“Kemarin saya bertugas di special line area keberangkatan untuk mengecek paspor penumpang,” ujar Rizqi melalui pesan tertulis, Rabu (10/8/2022).

“Ternyata saya bertemu Liam Gallagher yang diantar oleh airport service di bandara. Awalnya saya kaget, ternyata beneran dia waktu saya cek paspornya,” lanjut Rizqi.

Dia mengatakan ketika itu waktunya sangat sedikit sehingga ia tak banyak ngobrol dengan Liam.

“Untuk pemeriksaan imigrasi waktunya sangat singkat kak. Sesuai SOP (standar operasional) pemeriksaan sangat singkat, maksimal hanya dua menit. Jadi saya enggak sempat tanya macam-macam,” ucap Rizqi.

Walaupun pria di depannya benar-benar Liam Gallagher seperti yang disebutkan di paspor, Rizqi tetap masih tak menyangka bisa bertatap muka dengan sang idola.

"Saya cuma minta dia untuk lepas masker dan topi karena pemeriksaan kesesuaian wajah dengan foto di paspor juga dilakukan di area imigrasi. Terus saya bilang, ‘wow.. it's really you..’ dianya cuman senyum tipis,” kata Rizqi terkejut.

Rizqi senang disambut baik pria berusia 49 tahun tersebut. Setelah tugasnya mengecek paspor Liam selesai, Rizqi pun meminta foto bersama idolanya.

“Selain itu, saya juga takut kalau mood dia terganggu. Dia kan terkenal sangat moody ya. Fokus saya hanya agar pemeriksaan bisa berjalan lancar,” kata Rizqi.

“Setelah itu pemeriksaan paspor selesai, baru saya izin ke dia boleh enggak foto bareng buat kenang-kenangan karena saya ngefans banget sama dia dan Oasis secara keseluruhan,” lanjut Rizqi.

Beruntung saat itu Liam mau diajak berfoto bareng. Sayangnya, saat itu ia tak bisa banyak ngobrol dengan Liam.

“Dia memperbolehkan (foto). Setelah itu saya bilang kalau saya punya rilisan fisik album-album Oasis mulai dari Definitely Maybe sampai yang terakhir sebelum mereka resmi bubar Dig Out Your Soul ya kayaknya,” tutur Rizqi.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/10/181840566/cerita-rizqi-ganis-bertemu-liam-gallagher-di-bandara-ngurah-rai-bali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke