Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Keshi Bakal Konser 2 Hari di Jakarta, Ini Cara Beli dan Harga Tiket Hari Kedua

Awalnya, Keshi memang hanya dijadwalkan manggung si Basket Hall Senayan, Gelora Bung Karno pada 28 November 2022.

Namun, penjualan tiket yang baru dibuka pada hari ini, Jumat (15/7/2022), langsung ludes.

Oleh karenanya, pihak penyelenggara konser Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment telah menambah hari konser kedua, yakni 29 November 2022.

"Setelah berdiskusi dengan manajemennya akhirnya Keshi dapat menambah jadwal konsernya di Jakarta," kata Harry Sudarman, Co-Founder & COO PK Entertainment, dalam siaran pers, Jumat.

Tiket konser Keshi untuk tanggal 29 November 2022 dapat dibeli mulai Sabtu, 16 Juli 2022 pukul 10.00 WIB melalui situs www.keshiinjakarta.com.

Berikut cara beli tiket Keshi seperti dijelaskan di akun Instagram @pkentertainment.id.

1. Setelah masuk situs, klik tombol "buy tickets".

2. Pilih kategori dan jumlah tiket yang diinginkan. Perlu diingat, satu transaksi maksimal enam tiket. Satu email hanya dapat melakukan satu transaksi. Setiap pembelian hanya dapat memilih satu kategori.

3. Pastikan Anda telah membaca syarat dan ketentuan, lalu klik "agree and continue".

4. Isi secara lengkap identitas pengunjung dan pastikan data seperti NIK sudah terisi secara benar. Nama dan kartu identitas akan diperiksa di lokasi acara.

5. Pilih metode pembayaran yang sesuai. Pembayaran hanya dapat dilakukan melalui kartu kredit dan debit, ATM transfer, dan virtual account.

6. Jika pembayaran berhasil maka Anda akan mendapat email konfirmasi pemesanan.

Adapun bangku penonton dalam konser Keshi ini terbagi menjadi dua kategori, yaitu Tribune A dan B dengan harga Rp 800 ribu.

Lalu, ada paket benefit. Ultimate Keshi VIP Experience Rp 2,6 juta dan Keshi VIP Soundcheck Experience Rp 1,8 juta yang masing-masing sudah termasuk satu tiket kelas Festival.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/15/163735166/keshi-bakal-konser-2-hari-di-jakarta-ini-cara-beli-dan-harga-tiket-hari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke