Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Demi Sang Anak, Wenny Ariani Berharap Bisa Berdamai dengan Rezky Adhitya

Hal itu ia lakukan semata untuk sang anak.

“Harapan saya kasus ini cepat selesai dan berakhir damai bagi kedua belah pihak. Semua karena kepentingan anak semata,” ujar Wenny melalui pesan tertulis, Jumat (15/7/2022).

Wenny masih menunggu itikad baik dari Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA sesuai dengan amar putusan Pengadilan Tinggi (PT) Banten.

Tes DNA tersebut untuk membuktikan benar tidaknya Rezky Adhitya ayah biologis dari anak Wenny.

“Belum ada komunikasi ke arah sana (untuk tes DNA), tapi humas PT Banten sudah bicara bahwa keputusan ini bersifat wajib dilaksanakan (tes DNA) ya. Jadi kami menunggu dari pihak tergugat (Rezky),” kata Wenny.

Jika melalui tes DNA itu terbukti bahwa benar Rezky adalah ayah biologis anaknya, maka Wenny berharap apa yang dijanjikan suami dari Citra Kirana dalam press conference-nya baru-baru ini itu ditepati.

Sebagaimana diketahui, dalam press conference yang juga disiarkan di kanal YouTube miliknya, Rezky mengatakan, siap bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban sebagai orang tua.

“Yang jelas pengakuan dan soal nafkah sesuai omongan Rezky terakhir di press conference saja,” tutur Wenny.

Sebelumnya diketahui, putusan Pengadilan Tinggi (PT) Banten menyatakan bahwa aktor Rezky Adhitya adalah ayah biologis dari anak Wenny Ariani.

Kasus ini muncul sejak Juni 2021 terkait gugatan Wenny agar Rezky Adhitya mengakui dan bertanggung jawab atas putrinya 

https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/15/134535266/demi-sang-anak-wenny-ariani-berharap-bisa-berdamai-dengan-rezky-adhitya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke