Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Suami Bella Shofie, Daniel Rigan, Berikan Rp 25 Juta untuk Ongen Saknosiwi yang Menang di Ajang Tinju Internasional

Hadiah tersebut diberikan usai Ongen sukses menaklukan wakil Thailand Jirawat Thammachot dalam duel kelas bulu di ajang MPRO Evolution Fight Series 2022 di Balai Sarbini, Jakarta.

Daniel Rigan menyebut, hadiah itu merupakan bentuk dukungannya pada Ongen yang berhasil membanggakan tanah kelahirannya, Pulau Buru, Maluku.

"Hadiah itu adalah bagian dari apresiasi. Bukan soal CEO atau apa, tapi sebagai sama-sama putra Pulau Buru saya menghormati dia karena berhasil jadi juara tinju WBC semalam, dalam dua ronde dia bisa mengalahkan lawannya KO," ujar Daniel Rigan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/7/2022).

"Nah itu bentuk apresiasi saya kepada dia, semoga lebih semangat," lanjut Daniel.

Saat menonton pertandingan, Daniel tak bisa mengajak Bella Shofie karena istrinya harus istirahat untuk program hamil anak kedua.

"Kemarin aku enggak bisa ajak bu Bella, dia sementara lagi program (hamil) jadi tidak bisa ikut, enggak boleh terlalu lelah ya, mungkin ke depannya dia bisa kita ajak kalau sudah boleh banyak aktivitas," tutur Daniel.

Daniel berkomitmen untuk terus mendukung petinju Ongen dalam setiap pertandingannya sebagai sesama putra Pulau Buru.

"Kalau tanding lagi akan kami dukung terus, saya juga lagi berjuang mau ada tinju dunia yang digelarnya di Pulau Buru, itu bagian dari kerinduan saya sebagai asli orang pulau Buru," tutur Daniel Rigan.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/04/122427766/suami-bella-shofie-daniel-rigan-berikan-rp-25-juta-untuk-ongen-saknosiwi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke