Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Andien Aisyah Nyaris Menangis di Panggung Prambanan Jazz Festival 2022

Tampil mengenakan beskap, Andien cukup membuat para penonton terhibur dengan lagu-lagunya.

Membuka penampilan, Andien membawakan lagu yang berjudul “Gemintang” dan dilanjutkan dengan “Benang Benang Asmara”.

Usai lagu “Benang Benang Asmara”, Andien langsung mengungkap kerinduannya berada dalam sebuah panggung musik.

“Selamat malam Prambanan Jazz. Ketika saya bilang semuanya…yang saling merindukan konser, saya juga rindu,” kata Andien antusias dari atas panggung.

“Ini adalah sebuah keajaiban untuk Prambanan Jazz Festival. Walaupun nonton duduk, semangatnya semangat berdiri,” tambah Andien.

Intro lagu “Milikmu Selalu” mengiringi Andien dan ia pun langsung bernyanyi.

Kemudian, di sela-sela penampilan, penyanyi berusia 36 tahun ini nyinden lagu yang berjudul “Lelo Ludhung” sembari bercerita mengenai masa kecilnya.

“Hampir 37 tahun lalu, ada seorang anak perempuan yang lahir dari seorang perempuan yang kuat. Setelah lahir dia selalu menyanyikan lagu yang sama,” ucap Andien yang langsung nyinden.

Rupanya aksi itu menjadi prolog Andien untuk menyanyikan lagu “Pulang”. Namun usai menyanyikan lagu tersebut, penyanyi bernama asli Andini Aisyah Haryadi nyaris menangis.

“Tadi hampir mau nangis ingat mama, tapi dia enggak bisa ikut ke sini. Tapi dia memantau IG-ku kayaknya,” imbuh Andien tersenyum.

Lepas dari situ, Andien kembali bernyanyi dengan lagu-lagu hitsnya seperti “Saat Bahagia”, “Sahabat Setia” dan menutup penampilan dengan “Moving On”.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/01/200258466/andien-aisyah-nyaris-menangis-di-panggung-prambanan-jazz-festival-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke