Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis Julia, Serial tentang Kisah Chef dan Program Acara Memasak

Serial drama Julia disutradarai oleh Daniel Goldfarb yang setiap episodenya akan dirilis setiap minggu hingga Mei 2022.

Julia dibintangi oleh beberapa aktor kenamaan seperti Sarah Lancashire, David Hyde Pierce, Brittany Bradford, dan Bebe Neuwirth.

Serial Julia diproduksi karena terinspirasi dari kehidupan wanita bernama Julia Child, seorang juru masak asal Amerika Serikat yang meninggal pada 2004 silam.

Julia Child pernah terlibat dalam serial televisi jangka panjang, The French Chef, yang kemudian menjelma sebagai pelopor acara TV masak di Amerika Serikat.

Acara memasak The French Chef tersebut mulai mengudara pada 1963 selama delapan musim hingga 1973.

Dari perjalanan Julia Child yang begitu menakjubkan tersebut, muncullah serial Julia yang mengisahkan tentang perjalanan hidupnya.

Serial Julia fokus pada masa-masa terpenting sejarah Amerika tentang kemunculan televisi ke publik sebagai hiburan saat masa-masa sulit pasca Perang Dunia II.

Julia juga menghadirkan potret institusi sosial, feminisme dan gerakan perempuan, evolusi lingkungan selebritas, serta budaya di Amerika.

Julia akan mengombinasikan kehidupan warga Amerika Serikat dalam menerima budaya baru yang dibalut dengan adegan-adegan komedi menghibur.

Pastikan Anda menyaksikan keseruannya dalam serial Julia yang akan tayang mulai 31 Maret 2022 di HBO Max.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/28/084600066/sinopsis-julia-serial-tentang-kisah-chef-dan-program-acara-memasak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke