Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Serigala Malam hingga Death Vomit Janji Suguhkan Penampilan Spesial di JogjaROCKarta Festival 2022

Adapun beberapa line-up penampil sudah diumumkan oleh JogjaROCKarta.

Di antaranya Burgerkill, Dead Squad, Superman is Dead, Death Vomith, Jamrud, Seringai, Serigala Malam, dan masih banyak lagi.

Serigala Malam yang merupakan salah satu penampil dalam ajang tersebut merasa senang menjadi bagian dalam JogjaROCKarta Festival 2022.

Apalagi melihat background mereka sebagai band asli Yogyakarta.

Herman Yoseph alias Komeng, personel grup Serigala Malam menjanjikan penampilan spesial di panggung JogjaROCKarta.

“Karena JogjaROCKarta adalah acara besar dan kami punya kesempatan ini, kami bermain secara total. Kami rencananya mengajak beberapa teman atau anggota band lain untuk featuring,” kata Komeng dalam jumpa pers virtual, Jumat (4/3/2022).

Sama halnya dengan Sofyan Hadi, personel Death Vomit mengaku senang bisa terlibat dalam JogjaROCKarta.

Sofyan justru menyoroti konsep baru dari JogjaROCKarta yang disuguhkan pada tahun ini.

“Ini konsep baru dengan futuristik, secara konsep ini harus dicoba yang baru. Ini terobosan sangat luar biasa,” tutur Sofyan.

JogjaROCKarta Festival mengusung tema Rock on Jeep, yang mana para penonton akan menyaksikan pagelaran musik tersebut dari atas mobil jeep.

Yang menarik pada tahun ini juga untuk kali pertama JogjaROCKarta Festival memanfaatkan Non-Fungible Token (NFT) yang bernamakan JogjaROCKarta Festival NFT.

JogjaROCKarta Festival NFT sebagai bentuk upaya JRF dalam mengikuti perkembangan teknologi NFT yang merupakan teknologi terbaru dalam hal kepemilikan aset digital.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/04/204900566/serigala-malam-hingga-death-vomit-janji-suguhkan-penampilan-spesial-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke